News / Aktual

Ahmad Nurdin Unggul Telak di Pilkades Cikampek Kota

Ahmad Nurdin Unggul Telak di Pilkades Cikampek Kota

Aktual - Ahmad Nurdin No: 4 terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Cikampek Kota setelah unggul dalam perolehan suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Cikampek Kota, Minggu (21/03/21).

 

Karawang. Katusba.com ~ Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Akhir Penghitungan Suara Pilkades yang digelar di Kantor Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang,  oleh Panitia 11 dimulai pukul 19:00-22:30 WIB malam tadi. 

Dengan hasil perhitungan yang didapat, Ahmad Nurdin No 4 berhasil mengungguli 3 lawannya dalam kontestasi Pilkades Desa Cikampek Kota.

Rapat Pleno yang dihadiri oleh perwakilan dari Pemkab Karawang, Pemcam Cikampek, Bhabinsa AD, Bhabinkamtibmas Polri, BPD dan Insan Pers yang turut menyaksikan pembacaan hitungan perolehan suara oleh masing-masing Ketua TPS secara urut berdasarkan nomor TPS-nya.

Berikut Hasil perhitungan suara Pilkades Desa Cikampek Kota:

Ahmad Nurdin No 4 memperoleh suara 2098, Suwendi No 2 dengan 674 suara, Dendi Satria Legino No 3 dengan 506 suara dan urutan terbawah perolehan suara dengan jumlah suara 224 diperoleh Sunaryo No 1.

Suara sah total 3502, sedangkan suara tidak sah 45.

Total keseluruhan suara 3547.

 

Dengan demikian Ahmad Nurdin atau yang akrab dengan sebutan "Abah Kundin" berhasil terpilih menjadi Kepala Desa Cikampek Kota untuk periode 2021-2026.

 

Ketika dihubungi via Whatsapp oleh Katusba.com Ahmad Nurdin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung baik secara moril ataupun materil sehingga dirinya terpilih menjadi Cikampek Kota 1.

 

"Terima kasih kepada semua pemuda-pemudi, rekan-rekan, tokoh masyarakat dan semua yang sudah ikut mendukung saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, semoga saya bisa menjalankan visi serta misi yang telah direncanakan," ungkapnya.

 

Kemudian,

 

"Pilkades sudah berakhir, berarti kompetisi secara politik sudah selesai, mari kita bergandengan tangan dalam mengelola dan membangun desa Cikampek Kota secara bersama-sama," pungkasnya.(*)

 

Reporter: Iwir

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!