News / Aktual

Asosiasi Sekolah Sepak Bola Lamongan Indonesia Bertemu Askab PSSI

Asosiasi Sekolah Sepak Bola Lamongan Indonesia Bertemu Askab PSSI

Aktual - Asosiasi Sekolah Sepakbola Lamongan Indonesia (ASSLI) Gelar Pertemuan Dengan  Askab PSSI Untuk Kemajuan Sepakbola Lamongan, Rabu (11/11/2020)

Lamongan. Katusba.com

Bertempat di WRH Food Jalan Mastrip Made Lamongan pada hari Rabu, 11 November 2020. Asosiasi Sekolah Sepakbola Lamongan Indonesia atau disingkat ASSLI adakan pertemuan dengan Askab PSSI Lamongan.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk silaturahim dan persiapan afisiliasi SSB oleh Askab PSSI Lamongan. 

Mengingat perkembangan pesat SSB yang ada di Lamongan dan keinginan para SSB untuk terdaftar resmi dalam Askab PSSI Lamongan.

 

Ketua ASSLI mengatakan,  "Pertemuan ini diharapkan menjadi awal untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi sepakbola Lamongan dengan mendorong Askab PSSI Lamongan intens mengadakan kompetisi usia dini. Serta SSB yang ada di Lamongan bisa terakomodir dalam Askab PSSI Lamongan". Ungkap Rudi Ardiansyah.

 

Bambang Didik selaku Ketua Askab PSSI Lamongan menuturkan, "Kami berterimakasih kepada ASSLI yang semangat mewadahi SSB dari berbagai daerah. Kami akan berusaha untuk meningkatkan pembinaan sepakbola usia dini demi prestasi Lamongan. Mohon dukungannya".

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Lamongan beserta jajaran, pembina ASSLI Debby Kurniawan yang merupakan Anggota DPR RI Dapil X, dan 31 SSB yang tergabung dalam anggota ASSLI yang terdiri dari berbagai daerah di Lamongan.(*)

 

Reporter: Rizal Arifin

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!