News / Aktual

DANKORMAR: Brimob dan Marinir Harus Semakin Solid dan Bersinergi

DANKORMAR: Brimob dan Marinir Harus Semakin Solid dan Bersinergi

Aktual - Depok. Katusba.com ~ “Korps Brimob Polri dan Korps Marinir TNI AL harus semakin Solid dan Seirama dalam melaksanakan tugas demi  menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI) untuk menuju Indonesia Maju,” ucap Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han), Kamis (25/03/21).

 

 Ucapan itu disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada peserta Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Korps Brimob Polri Tahun 2021 di Gedung Satya Haprabu Korbrimob Polri Jalan Anyelir No. 23 Gunung Pasir Selatan, Kecamatan Cimanggis Kota Depok. Kamis (25/03/2021).

 

“Brigade”, pekik Dankormar  saat memasuki Gedung Haprabu ditengah-tengah peserta, yang disambut langsung oleh para peserta Rakernis dengan penuh semangat dan antusias serta tepuk tangan yang meriah.

 

Mengawali pembekalannya Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Korps Brimob Irjen Pol  Drs. Anang Revandoko yang telah mengundang untuk bisa memberikan pembekalan kepada peserta Rakernis.

 

Sebelumnya orang nomor satu di Korps Baret Ungu tersebut menceritakan kilas balik Korps Brimob dari dulu hingga saat ini begitu pun juga Korps Marinir TNI AL.  

 

“Membangun sinergitas dan meningkatkan kedekatan hubungan personel antar prajurit pada institusi Koprs Marinir dan Brimob bisa diperkuat  mulai dari latihan bersama, pendidikan pembentukan dan operasi mulai dari Strata Perwira, Bintara serta Tamtama," pungkas Dankormar.

 

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada Komandan Korps Marinir dari Dankorbrimob yang diwakilkan oleh Kabag Ren Korbrimob Kombes Pol Rudi Haryanto.

 

Ikut mendampingi Komandan Korps Marinir, Koorsahli Dankormar, Asrena Dankormar, Kadispen Kormar dan Koorsmin Dankormar.(*)

 

Sumber: Dispen Kormar

Publisher: Iwir

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!