News / Aktual

DEKLARASI DAMAI PILWU UNTUK MENCIPTAKAN KONDUSIFITAS DI DESA KERTAJAYA

DEKLARASI DAMAI PILWU UNTUK MENCIPTAKAN KONDUSIFITAS DI DESA KERTAJAYA

Aktual - Pemerintahan Desa Kertajaya menyelenggarakan Deklarasi Damai sebagai wujud komitmen bersama untuk menyukseskan Pemilihan Kuwu (Pilwu) pada 2 Juni 2021 di desanya.

Deklarasi Damai yang dilaksanakan di Blok Kibuyut RT: 08,02/01 Desa Kertajaya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (08/05/21).

Pada acara tersebut menghadirkan 4 calon Kuwu Desa Kertajaya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

1. H. Rusmono, SE
2. Kanan
3. Firman Daus Dedi Pramono
4. Warkani bin Disan

Ketika diwawancara Penjabat Kuwu Desa Kertajaya SuKarto menyatakan deklarasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan kondusifitas pada pelaksanaan pilwu di Desa Kertajaya pada khususnya, Kabupaten Indramayu pada umumnya.

“Semoga dengan pernyataan untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat dari keempat calon kuwu ini, akan tercipta pilwu yang Aman, Damai, berEtika dan berMartabat (Pilwu Adem),” ujar Sukarto.

Selain para calon Kuwu, deklarasi juga dihadiri Camat Bongas dan jajaran Forkopimcam Kecamatan Bongas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panitia Pilkades dan Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) serta masyarakat yang ikut menyaksikan Deklarasi tersebut.(*)

Reporter: Iwir 

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!