News / Aktual

Dengan Prokes Ketat, GMBI Bogor melangsungkan Halal bi Halal

Dengan Prokes Ketat, GMBI Bogor melangsungkan Halal bi Halal

Aktual - Bogor - Ditengah situasi pandemi yang demikian sulit seperti ini , memperat silaturahmi adalah salah satu solusi. Buka Kartono, Wakil Ketua Distrik GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia)

Kab. Bogor kepada katusba , Minggu (30/5) di tempat acara.

 

"GMBI diusia dewasa sekarang,19 tahun semakin berkembang dengan baik dalam pelayanannya ditengah masyarakat. Kabupaten Bogor khususnya dengan 40 kecamatan, merupakan aset sekaligus tantangan yang cukup bagi LSM GMBI," Ungkapnya.

 

Disebutkan Kartono, GMBI Bogor akan melakukan 3 fungsi utama lebih mendalam lagi mulai dari kontrol sosial kemasyarakatan, advokasi hukum bagi yang membutuhkan, hingga program program pemberdayaan masyarakat.

 

"jumlah pengangguran dikabupaten Bogor meningkat secara signifikan akibat pandemi. Banyak anggota kami yang di PHK dari pekerjaannya entah yang dipabrik atau yang di perusahaan swasta" Ujar pria berkulit putih ini.

 

"Makanya , kami dari segenap Pengurus Distrik sedang mempersiapkan beberapa program mulai dari Koperasi hingga UKM, mudah mudahan juga kami mendapat dukungan dari para pemangku kebijakan, entah itu Bupati hingga para pengusaha yang sudah mapan" tambahnya.

 

Secara Internal, LSM GMBI Kabupaten Bogor menunjukan eksistensinya secara berani. Dari mulai perombakan organisasi secara besar besaran hingga pemecatan anggota yang bermasalah dan tidak disiplin. Hal ini dikatakan Noviyanty Rosah. SE, Ketua LSM GMBI BOGOR didalam acara yang sedang berlangsung.

 

"Perombakan demi perubahan yang lebih baik. Kita sekarang telah diberi SK (surat keputusan.red )yang terbaru dari Ketua Umum kita, dengan demikian, legitimasi kita secara utuh telah kita terima. Jangan Berhenti Bergerak. ! "Tegas Novi.

 

DISTRIK LSM GMBI Kab.Bogor adalah organisasi kemasyarakatan dibawah pimpinan Mohammad Fauzan Rahman sebagai Ketua Umum, Noviyanty Rosah SE,  sebagai Ketua Distrik, baru saja mengangkat  Rahmania Zulva sebagai Sekertaris Distrik dan Sabar D Saragih sebagai Divisi Pengamanannya. Memiliki 25 KSM dan 700 an anggota LSM GMBI Bogor merupakan salah satu Organisasi terbesar diwilayahnya. (Adv. FAA)

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!