News / Aktual

Desa Latukan Raih Penghargaan Bidang Kesehatan Tingkat Kabupaten Lamongan

Desa Latukan Raih Penghargaan Bidang Kesehatan Tingkat Kabupaten Lamongan

Aktual - Bupati Lamongan serahkan penghargaan Juara Lomba Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) kepada Desa Latukan, Kamis (12/11/2020).

 

Lamongan. Katusba.com

Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng raih penghargaan juara lomba Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM)  5 pilar dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke 56 Tahun 2020 yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan.

 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Lamongan H. Fadeli dan diterima oleh Kepala Desa Latukan Drs. H. M. Jiono didampingi oleh Sekretaris Desa yang juga mendapatkan penghargaan kategori Natural Leader. 

 

Penerimaan penghargaan tersebut bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan.

 

Drs. H. M. Jiono selaku Kepala Desa Latukan menuturkan, "Penghargaan ini adalah keberhasilan dari masyarakat Desa Latukan tanpa terkecuali. Karena memiliki tingkat kesadaran dan partisipasi tinggi dalam hal kesehatan. Prestasi ini kita jadikan semangat dan amanah untuk terus melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat."

 

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional, Dinas Kesehatan Lamongan memberikan banyak penghargaan kepada instansi, desa, dan insan yang berprestasi dalam bidang kesehatan. Serta memberikan bantuan ambulance kepada beberapa puskesmas yang berprestasi.(*)

 

Reporter: Moh. Rizal Arifin

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!