News / Aktual

Desa Latukan Terima Penghargaan Nasional dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia

Desa Latukan Terima Penghargaan Nasional dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia

Aktual - Desa Latukan, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur. Raih Prestasi Tingkat Nasional di Bidang Kesehatan, Jum'at (13/11/2020).

Lamongan. Katusba.com

Desa Latukan Kec. Karanggeneng Kab. Lamongan terima penghargaan tingkat nasional kategori peringkat 3 Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award 5 pilar dan Natural Leader dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia dalam rangka Hari Kesehatan Nasional tahun 2020.

 

Jum'at, 13 November 2020 yang bertempat di Gedung Pemda Lamongan. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Kesehatan RI melalui via daring kepada Desa Latukan yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Lamongan dan didampingi oleh Perangkat Desa (Perades) Latukan.

Dalam kesempatan itu M. Jiono merasa bangga atas prestasi yang telah diraih dan berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung setiap program dari desanya.

Kepala Desa Latukan M. Jiono menuturkan, “Terimakasih atas penghargaan ini. Mari kita jadikan prestasi ini untuk terus menerapkan dan meningkatkan STBM 5 pilar di Desa Latukan.”

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada Desa Latukan karena telah menerapkan dengan baik program STBM 5 Pilar dibidang kesehatan.(*)

 

Reporter: Moh. Rizal Arifin

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!