News / Aktual

Dihari Anti Korupsi, Kajari Kuansing Ingatkan Ini ke Plt Bupati Kuansing

Dihari Anti Korupsi, Kajari Kuansing Ingatkan Ini ke Plt Bupati Kuansing

Aktual - TELUK KUANTAN,  - Dihari anti korupsi yang jatuh pada Kamis (09/12/2021) ini. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing) Hadiman SH MH mengingatkan diri sendiri dan ke sejumlah tampuk pimpinan yang ada di Kabupaten Kuansing agar Hari Anti Korupsi Sedunia ini dijadikan sebagai bentuk Alarm untuk para pejabat, agar segala bentuk tindak pidana korupsi dapat di berantas di negeri jalur ini.

Selain memperingatkan diri sendiri dan jajaran di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing, agar bekerja lebih baik dengan meninggalkan hal-hal yang berbau korupsi. Kajari Kuansing juga mengingatkan Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM agar dapat memberikan pelayanan prima ke semua masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hadiman juga meminta kepada Plt Bupati Kuansing agar dapat membersihkan seluruh jajaran dari segala kegiatan suap-menyuap dalam bentuk apapun. Sehingga pelayanan untuk masyarakat dapat lebih dipermudah dan tidak berbelit-belit demi kemajuan negeri jalur yang dicintai ini.

“Di hari Anti Korupsi Se dunia ini, hendaknya Pemkab Kuansing dibawah kepemimpinan Plt Bupati Suhardiman Amby berserta seluruh jajarannya  dalam melaksanakan tugas harus memberikan pelayanan prima dan semua pelayanan kepada masyarakat agar lebih dipermudah dan tidak berbelit belit serta tidak ada lagi suap menyuap dalam bentuk apapun,” himbau Kajari, Kamis (09/12/2021) pagi.

Hadiman juga mengatakan, Korupsi berawal dari tindakan kecil. Maka jangan sepelekan. Memang untuk membasmi korupsi ini harus dimulai dari diri sendiri dan itu harus dipraktekkan dalam kehidupan sehari-sehari, ujarnya.

“Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia. Para pejabat mohon untuk tidak korupsi. Lihat lah rakyat yang kesusahan di sini. Mari bangun negeri ke arah yang lebih baik demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kuansing,” pungkas Hadiman.*

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!