News / Aktual

DKM Mesjid Jami Ar-Ruhaniyah Selenggarakan Maulid Nabi

DKM Mesjid Jami Ar-Ruhaniyah Selenggarakan Maulid Nabi

Aktual - Bertempat di Halaman Mesjid Ar-Ruhaniyah, Dusun Pawarengan, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat Jum'at malam (13/11/2020).

Karawang. Katusba.com

Dihadiri oleh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat  acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, berlangsung khidmad dengan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).

 

Ketua Dewan Keluarga Mesjid (DKM) Yayat Ruhiyat dalam sambutannya mengatakan, "Semoga moment bulan Maulid Nabi ini bisa menjadikan kita sebagai umat yang lebih mencintai Rosul dengan mencontoh tingkah laku Rosul yang ahlakul karimah."

 

Sementara Kepala Desa Dawuan Timur Tatang Somantri dalam sambutannya berpesan kepada hadirin agar tetap berhati-hati dengan penyebaran Covid-19 dan jangan berhenti menggunakan masker ketika beraktivitas.

Sambutan lain,

"Ucapan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu terselenggaranya acara Maulid Nabi ini dan mohon maaf atas segala kekurangannya," ucap Are Endang selaku ketua panitia acara.

Kami informasikan juga,

Penceramah KH. Ahmad Sutarwan dari Karawang, mengisi acara siraman rohani pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.(*)

 

Reporter: Iwir

Partner Ads Neo Katusba

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!