News / Aktual

DPC MOI Karawang Solid Mendukung DPP MOI, Tidak Terpengaruh dengan Pengunduran Diri Ikin

DPC MOI Karawang Solid Mendukung DPP MOI, Tidak Terpengaruh dengan Pengunduran Diri Ikin

Aktual - KARAWANG - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Karawang memastikan tetap solid dan kompak mendukung Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala dan tidak terpengaruh oleh mundurnya Ikin Rokiin sebagai Ketua DPW MOI Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC MOI Karawang, Latifudin Manaf pada awak media di Karawang, Minggu (13/12).

 

“Biasa saja kami menyikapi mundurnya saudara Ikin, itu suatu hal yang biasa dalam organisasi. MOI di Jawa Barat tidak akan bubar dengan mundurnya beliau, kami tetap solid mendukung DPP MOI di bawah pimpinan Ketum Rudi Sembiring Meliala,” tegas Latifudin  yang juga Pemimpin Redaksi Media Online Prasastijabar.co.id ini

 

Latifudin menjelaskan, jika ada perbedaan pendapat, bahkan jikalaupun ada manuver tajam suatu kelompok dalam suatu organisasi merupakan dinamika yang biasa terjadi dalam suatu organisasi sepanjang tidak melanggar konstitusi organisasi AD/ART, maupun Peraturan Organisasi MOI.

 

“Dengan adanya perbedaan pendapat justru membuat organisasi hidup, tapi harus diingat organisasi ada tata aturan AD/ART organisasi, ini organisasi perkumpulan jadi pihak-pihak tertentu jangan merasa memiliki secara sepihak, jangan sewenang-wenang. MOI itu milik publik bukan milik private atau milik segelintir orang,” ujar Latifudin.

 

Ia juga menegaskan jika DPC MOI Kabupaten Karawang tetap fatsun dan taat kepada DPP MOI karena menganggap keberadaannya masih sah dan legal di mata hukum dan organisasi.

 

“Kami menilai kedudukan DPP MOI di bawah kepemimpinan Ketua Umum, Pak Rudi Sembiring; Ketua Harian, Siruaya Utamawan; Sekjen, Pak Yusuf Rizal;tiraipesisir.com Bendum, Ibu Chandra Manggih saat ini masih sah,” pungkasnya.(*)

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!