News / Aktual

Duh, Dump Truck Diparkir di Depan Rumah Raib

Duh, Dump Truck Diparkir di Depan Rumah Raib

Aktual - Diparkir di depan rumahnya Sumadi Sinaga (40), Dump Truck hilang dibawa maling dini hari menjelang Subuh.

 

Sumatera Utara. Katusba.com

Sumadi Sinaga 40 tahun warga Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kabupaten Simalungun mengaku kehilangan Dump Truck, Kendaraan tersebut milik Pengalu (Kepala desa) bernama Maratua Simarmata, Amd yang beralamat Jalan Lau Cimba Huta VI Desa Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

 

Sumadi mengatakan baru sadar Dump Truck Mitsubishi bernomor polisi BK 9890 O itu hilang sekitar pukul 04.00, Kamis lalu (12/11/2020).

 

“Truk sebelumnya saya parkir di depan rumah kemarin sore, saya melihat Rabu malam itu truknya masih ada didepan rumah, Jadi malam itu, saya tidak curiga,” ungkap Sumadi kepada wartawan Katusba.

 

Sementara itu pemilik Dump Truck Maratua Simarmata mengaku telah melaporkan kejadian ini ke Polisi dan berharap Masyarakat memberi informasi jika mengetahui keberadaan kendaraan tersebut.

“Mohon kepada kawan yang mengetahui keberadaan Dum truk, melapor ke pihak Polisi terdekat, atau dapat menghubungi no Hp 081264409934, akan diberi imbalan sepantasnya,”ujar Simarmata.(*)

Partner Ads Neo Katusba

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!