News / Aktual

GasPool Nias Selatan, Lakukan Touring di lokasi Pembukaan Jalan Baru

GasPool Nias Selatan, Lakukan Touring di lokasi Pembukaan Jalan Baru

Aktual - Nias Selatan-Tim GasPool, Komunitas motor trail di Nias Selatan yang sudah cukup lama malang melintang di dunia jelajah dan petualang yang memacu adrenalin.

Bagi para anggotanya menunggangi motor trail sambil menikmati keindahan alam menjadi cara yang mujarab untuk mengobati rasa penat dan stres akibat rutinitas pekerjaan. Berbagai tantangan dan rintangan yang dihadapi pun mampu menempa seseorang menjadi lebih tahu akan arti sebuah persahabatan.

Komonitas GaspoolNias Selatan melakukan touring guna menyalurkan hobi di lokasi pembukaan badan jalan baru yang menghubungkan dua kecamatan yakni Kecamatan Fanayama dan Kecamatan Onolalu ,Rabu(06/1/21).

Penjelajahan yang mereka lakukan langsung dipimpin Ketua GasPool Nias Selatan Ir. Alfred Laia dan diikuti 11 peserta.

Kepala Desa Hilikara kecamatan Onolalu Disatukan Gee, S.Pd yang kebetulan berada dilokasi dalam rangka pemantauan alat berat yang sedang bekerja mengapresiasi kegiatan GasPool yang memilih lokasi ini sebagai ajang penyaluran hobi sehingga dengan sendirinya dapat menjadi  nilai tambah buat Pemda Kabupaten Nias Selatan untuk memperhatikan percepatan pembangunan jalan ini.

"Saya sangat berterima kadih dan mengapresiasi kegiatan ini serta berharap agar personil GasPool dapat mempromosikan daerah ini, kata Gee.

Badan jalan yang baru dibuka ini terbentang sepanjang 12,8 km dan diharapkan selesai pada tahun  2021 ini. Dengan demikian jika akses jalan  ini selesai dibangun nantinya maka dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di dua kecamatan.

Sementara Harefa yang juga peserta touring dan sekaligus warga kecamatan Onolalu berharap kiranya pembangunan jalan ini dapat selesai tepat waktu,"Saya berharap pembangunan selesai tepat waktu, sehingga warga di dua kecamatan bisa menikmatinya" harap Harefa.

Reporter : Aro Bago

Partner Ads Neo Katusba

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!