News / Aktual

Goro, Bersama Pengurus RMKK dan Forkoperi

Goro, Bersama Pengurus RMKK dan Forkoperi

Aktual - Kuantan Singingi- Pengurus Remaja Mesjid Kenegerian Kari (RMKK) bersama Forum Pemuda/i Kenegerian Kari (Forkoperi) Sore hari ini Jumat ( 08/01/2021) mengadakan Gotong Royong bersama di Lapangan Bola Kaki RMKK Kenegerian Kari, yang terletak di Desa Pintu Gobang Kari,Kecamatan Kuantan Tengah,Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Pengurus RMKK , Ketua Forkoperi  Zahran Radeska beserta Anggota , Ketua Karang Taruna Desa Pintu Gobang Kari Qomarudin Arif beserta Anggota, Ketua Karang Taruna Pulau Godang Kari Aprila Sandi serta Kepala Desa Pulau Banjar Kari Sudirman,Ketua Karang Taruna Desa Pulau Banjar Kari Andriadi,Shi dan Kepala Desa Pintu Gobang Kari M. Seni dan juga beberapa orang Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kenegerian Kari.

"Gotong royong bersama ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil Rapat Pengurus RMKK yang dilaksanakaan beberapa hari yang lalu," kata Ketua RMKK Nerdi Wantomes, SH.

Lebih lanjut Nerdi Wantomes berharap kegiatan gotong-royong bisa rutin dilaksanakan,"Kita wacanakan setiap hari Ahad/minggu ba'da Ashar kita akan laksanakan Gotong Royong dan kami berharap seluruh elemen masyarakat Kenegerian Kari seperti Tokoh Masyarakat , Pemuda , Pemerintah Desa , BPD , PHBI dan unsur masyarakat lainnya dapat mendukung dan hadir bersama-sama nantinya," Tambah Nerdi Wantomes, SH.

"Untuk hari ini kita telah melaksanakan Pemotongan Rumput Lapangan namun baru selesai beberapa bagian saja, untuk selanjutnya akan kita usahakan membenahi kembali lapangan RMKK ini dengan meminta ke Pemerintah Daerah untuk dapat memperbaiki fasilitas-fasilitas yang rusak," Pungkas Nerdi.

Reporter  Eradotus

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!