News / Aktual

IMLEK , GRAND ACROPOLIS BAGI BAGI UANG

IMLEK , GRAND ACROPOLIS BAGI BAGI UANG

Aktual - Bogor, Katusba.- Imlek (tahun baru cina)tahun ini berbeda di Cibinong. Pasalnya, GRAND ACROPOLIS ikut merayakan dengan berbagi Uang dan hadiah.

‘Sebesar Uang Tunai 200 juta bagi 1 pembeli yang beruntung dan ratusan hadiah furnitur dan elektronik bagi seluruh pembeli unit kami ’ buka Joko, Direktur PT Prabu Jayadewata Properti dikantornya kemarin (19/01).

Program ‘BAGI BAGI ANGPAO’ akan hadir di Perumahan GRAND ACROPOLIS selama masa perayaan Imlek. Program ini termasuk opsi pembelian unit rumah TANPA DP, TANPA BIAYA serta dapat diskon khusus bagi pembeli tunai. 

‘Semuanya hanya berlaku dibulan januari hingga februari ini, setelahnya kami tidak ada program lagi’ lanjut Joko. 

GRAND ACROPOLIS merupakan satu satunya perumahan di Cibinong yang melaksanakan Program Imlek. Imlek adalah perayaan pergantian tahun bagi Warga Tionghoa dengan simbolisasi Binatang dan sifat alam. Kalender Cina ini sudah berlangsung ribuan tahun. Dipercaya setiap tahun membawa jenis keberuntungan yang berbeda. 

‘Dengan mengadakan program ini kami berharap dapat membawa keberuntungan bagi para keluarga baru di Grand Acropolis’ tutup Joko.

GRAND ACROPOLIS adalah sebuah hunian modern ditengah Cibinong Kabupaten Bogor. Bernuansa alami, konsep yang ditawarkan adalah untuk para keluarga yang memiliki kesibukan ekstra. Didukung SMARTHOME dan SMARTSYSTEM by ALCOTECH, menjadikan rumah di GRAND ACROPOLIS lebih mudah dalam sistem keamanan dan pengaturan penerangan. 

Dijual dari harga 500 juta hingga 1.2 Miliar GRAND ACROPOLIS menjadi pilihan terbaik diCibinong, akses mudah , fasilitas umum sudah berada didekat lokasi perumahan ini. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Marketing : Faisal , 085315898770. Adv

 

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!