News / Aktual

Ini Dia Sopir Angkot yang Nyaris Perkosa Mahasiswi Unpad

Ini Dia Sopir Angkot yang Nyaris Perkosa Mahasiswi Unpad

Aktual - Bukannya mengantarkan penumpang sampai ke tujuan, Syarif Hidayat (22), sopir Angkot jurusan Wado-Sumedang, malah nekad mau memperkosa penumpangnya yang berinisal MS (23).

Syarif akhirnya diamankan petugas Polsek Cisitu, setelah MS yang berstatus mahasiswi Kedokteran Unpad berhasil meloloskan diri dan minta pertolongan warga sekitar.

Kasubag Humas AKP Dedi Juhana menyebutkan, insiden yang menimpa korban terjadi pada Jumat (22/2/2020) malam, pukul 23.58 WIB di Jalan Proyek cipining, Desa Pajagan Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang.

Saat itu, MS berniat pulang ke rumahnya di Cirebon. Namun, ternyata MS salah jurusan. Mobil Elf yang dia tumpangi malah melaju ke arah Kecamatan Wado.

Ketika tersadar salah naik, MS pun minta turun di Pawenang, Wado.  Kemudian MS menghentikan angkot yang dikemudikan pelaku, dan minta diantarkan ke Bundaran Alam Sari.

Namun, di perjalanan, pelaku malah membelokkan arah menuju ke jalan Cipining, Kecamatan Cisitu. Sekonyong-konyong pelaku memberhentikan kendaraannya, dan berusaha memperkosa korban.

“Dengan cara mengancam akan membunuhnya," sebut Dedi.

Namun, niat lucah sang sopir terganggu oleh kemunculan cahaya yang mengarah tepat pada kendaraan si pelaku. Karena merasa tidak aman, pelaku kembali memacu kendaraannya dengan ngebut.

"Kendaraan yang dikemudikan berlari dengan cepat. Akhirnya, angkot yang dikemudikan tersangka terperosok ke dalam jurang," ujarnya.

Kejadian ini segera dimanfaatkan korban untuk meloloskan diri dan berlari ke arah pemukiman warga untuk minta pertolongan.

Polisi memperlihatkan foto pelaku yang masih berusia muda tersebut, dengan pose duduk di lantai, mengenakan celana pendek hitam tanpa baju. (*)

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!