News / Aktual

Isi Liburan dengan Lomba Memancing

Isi Liburan dengan Lomba Memancing

Aktual - Isi Liburan Dengan Lomba Memancing

 

 

Untuk mengisi liburan, Mbah jenggot (39 th) pemilik kolam pancing yang berada di Jalan Poros samping Indo Desa Tanjung Menang Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji mengadakan lomba memancing Minggu ( 15/11/2020).

 

Perlombaan memancing dibagi dengan beberapa kategori ,Juara Terberat I, terberat II dan katagori terbanyak.

 

Perlombaan diikuti sebanyak 32 peserta dari berbagai desa di Kabupaten Mesuji.

 

Setelah waktu yang ditentukan selesai, tibalah pengumuman para pemenang dalam tiga katagori, Rizal memborong Juara Lomba Mancing Katagori Ikan Terberat I dan terberat II,sedang juara katagori ikan terbanyak diraih oleh Juar warga Desa Tanjung Menang Raya.

 

“Warga Desa tanjung menang raya Mestim, yang bernama Rizal karyawan PT BTLA, berhasil menjadi juara dalam pagelaran lomba mancing di kolam pancing Mbah Jenggot pada minggu sore ini,” ujar yoga(25) salah satu peserta lomba yang belum beruntung.

 

"Kegiatan ini diadakan untuk menyalurkan hobi para pemancing mania di Kabupaten Mesuji, sekaligus ajang refreshing dari rutinitas pekerjaan," ujar penyelenggara lomba Mbah jenggot ketika di temui Katusba.com .

 

"Jadi bagi masyarakat yang hobi memancing silahkan datang ke sini untuk refreshing sambil merasakan sensasi sa'at strike (umpan dimakan ikan *red)," imbuhnya.

 

Rizal  mengaku senang dapat memenangkan kompetisi tersebut. Dengan nada rendah Rizal mengatakan sebenarnya ini hanya faktor keberuntungan saja, ia bukan orang yang sering memancing.

 

"Ternyata sore ini hoki saya sedang baik sehingga dapat strike lebih banyak dari peserta lain," ujarnya.

 

Bagi Rizal, kemenangannya dalam lomba memancing ini membuat dirinya semakin termotivasi dan menguji ketabahan dan kesabaran untuk kembali mengikuti kompetisi berikutnya.(*)

 

Reporter: Sultoni

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!