News / Aktual

Jumat Berkah, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII KODIM 0803 Menyerahkan Bantuan

Jumat Berkah, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII KODIM  0803 Menyerahkan Bantuan

Aktual - Madiun – Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVII KODIM 0803 mengunjungi dan menyerahkan bantuan tali asih berupa Sembako ke Yayasan Yatim Yatim Piatu dan Dhuafa Sabilillah An Nahdliyah Desa Morang Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jumat (29/01/2021).

Kegiatan Jumat Berkah, dilaksanakan jajaran Persit Kartika Chandra Kirana, yang dipimpin langsung Ketua Sisca Edwin Charles, Danramil Kare Kapten Kav Ali Subchan beserta jajaranya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah ini, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 menyerahkan santunan dana, bingkisan, paket sembako serta membagikan masker ke pihak  yayasan.

Pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian   Persit Kartika Chandra Kirana kepada anak-anak  Yayasan Sabilillah An Nahdliyah di masa pendemi Covid-19.

"Semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan manfaat yang besar serta terjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak-anak dan pengurus yayasan, sehingga akan tumbuh kepedulian terhadap sesama," ungkap Sisca dalam kata pembuka.

"Saya sangat senang sekali bisa berfoto  dan makan bersama, ikut larut dalam kegembiraan mereka, walaupun ini baru pertama kali di yayasan Sabilillah An-nadiyah, semoga menjadi awal yang baik untuk kedepannya," Pungkas Ibu Sisca Istri dari Dandim.

Dalam kegiatan tersebut Rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab KODUM 0803 Madiun disambut hangat oleh Pengurus Yayasan Sabilillah an nahdliyah.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh pengasuh yayasa, Koko Tri Hariyanto kepada pihak Persit Kartika Chandra Kirana atas perhatian dan kepeduliannya dengan memberikan bantuan yang sangat berarti bagi pengurus dan anak-anak panti asuhan tersebut,"Kami atas nama pengasuh yayasan mengucapkan terimakasih kepada Ibu Dandim beserta rombongan Koramil Kare, serta pak Babin," Ungkap Koko.

"Doa anak anak semua, semoga pandemi segera berlalu, dan ereka bisa bersekolah kembali dan menuntut ilmu dan semoga para dermawan diberi sehat,bahagia dan banyak rezeki," Pungas Ketua yayasan.

Reporter   Bambang Shenet

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!