News / Aktual

KABUT INDONESIA Laksanakan Kerja Bakti di Desa Cihanjuang

KABUT INDONESIA Laksanakan Kerja Bakti di Desa Cihanjuang

Aktual - Jalankan Agenda Rutin Kerja Bakti membersihkan lingkungan di Kecamatan Parongpong dipelopori Karang Taruna Kabut Indonesia, Minggu (08/11/2020).

 

Bandung Barat. Katusba com

Karang Taruna Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat yang menamainya dengan sebutan KABUT INDONESIA yang terdiri dari komunitas Urang Parongpong dan Karang Taruna Kecamatan Parongpong mengadakan kerja bakti di sepanjang jalan Cihanjuang RW 07 Desa Cihanjuang Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat.

 

Yang dibantu warga masyarakat sekitar kerja bakti yang diselenggarakan Hari Minggu(08/11/2020) ini antara lain membersihkan sampah-sampah yang ada di selokan sepanjang jalan Cihanjuang.

Gagan Kepala Desa Cihanjuang beserta jajarannya pun hadir dan turut berpartisipasi melaksanakan kerja bakti. Selain itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung Barat H. Apung yang juga hadir pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi dengan memfasilitasi mendatangkan truk sampah untuk membuang sampah hasil dari kerja bakti ini.

Kegiatan kerja bakti ini merupakan agenda rutin dari komunitas  Kabut Indonesia disejumlah wilayah kecamatan Parongpong dan sekitarnya.

 

Dede Ketua RW 07 Desa Cihanjuang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara kerja bakti   diwilayahnya.

 

"Saya Ketua RW 07 Desa Cihanjuang, mewakili warga RW 07, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Desa Cihanjuang ,  Karang Taruna Kecamatan, Karang Taruna Desa dan Karang Taruna RW serta semua pihak yang telah membantu membersihkan lingkungan Kami, terutama kepada Bapak Kadis Lingkungan Hidup yang telah memfasilitasi menyiapkan armada untuk membuang sampahnya," pungkas Dede.

 

Reporter: Cecep AR

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!