News / Aktual

Kemenag Kuansing, Peringati HAB ke-75

Kemenag Kuansing, Peringati HAB ke-75

Aktual - Kuantan Singingi - Dalam Rangka Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-75 , Kemenag Kuansing melaksanakan Upacara HAB di Lapangan Utama Kantor Kemenag dan memberikan 7 kategori penghargaan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singing, Selasa (05 /01/ 2021).

Sekitar 30 orang pegawai teladan PNS dan non PNS meraih penghargaan Satya Lencana 10, 20, dan 30 tahun dari Presiden RI yang diserahkan oleh Kamenag Kab. Kuantan Singingi Drs. H  JISMAN , MA .

Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan meraih penghargaan Pondok Pesantren Terbersih dan Indah I yang diterima langsung Oleh Mudirul Ma'had Al-Ustadz Mulkan Muhammad Sarin, Lc, MA.

Kepala Kementerian agama Kabupaten Kuantan Singingi dalam arahan nya menyampaikan kepada seluruh penerima Satya lencana dari Presiden dan penghargaan dari Kantor Kemenag Kuansing. jadikanlah penghargaan ini sebagai cara berlomba-lomba menuju kebaikan dunia dan akhirat.

Sementara itu Ka. KUA Kec. Pangean Andriadi. S. HI ditetapkan sebagai Ka. KUA terbaik I se Kab. Kuantan Singingi.

Sementara terbaik II diraih oleh Ka Kua Kec. Gunung Toar Yasri. S. Ag sedangkan terbaik III diraih oleh Ka. KUA Singingi Hilir. 

Pada saat penyerahan piagam penghargaan Ka. KUA Pangean menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakan Kemenag Kuansing ,  Kasubbag TU  dan  kasi Bimas Islam atas penghargaan yang didapat," Terima kasih saya ucapan kepada  seluruh pegawai KUA pangean yang mana keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua,' ungkapnya.

"Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kita semua untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Pungkasnya Andriadi.

Reporter  : Eradotus

Partner Ads Neo Katusba

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!