News / Aktual

Kerinduan Ibadah Bersama Jemaat Hilihao

Kerinduan  Ibadah  Bersama Jemaat Hilihao

Aktual - GUNUNGSITOLI.

Minggu (1/11/2020) Gereja BNKP (Banua Niha Kriso Protestan) Jemaat Hilihao peribadahtan kembali aktif..  Gereja BNKP Jemaat Hilihao Resort 1 merupakan salah satu Gereja Besar yang ada di Kota Gunungsitoli Sumatera Utara. Kerinduan Warga Jemaat berkumpul, beribadah bersama sangat terlihat ketika ibadah kristiani ini di mulai kembali.

Kurang lebih 6 bulan lamanya sejak Mei s/d Oktober 2020 peribatan di Gereja BNKP Jemaat Hilihao sempat terhenti dikarenakan situasi Pandemi Covid-19 mulai mewabah, sehingga ibadah bersama di Gereja di hentikan sementara.

Ibadah ini dilaksanakan dengan membagi shift atau jadwal pagi dan siang, sehingga warga jemaat yang mengikuti ibadah bisa menjaga jarak di tempat duduk yang di sediakan didalam Gereja. Penuturan salah seorang warga Jemaat yang tidak mau disebutkan namanya, “Kami sangat merindukan ibadah bersama ini, berkumpul di dalam Gereja dan memuji Tuhan. Untuk pelaksanaan ibadah di rumah tetap kami laksanakan, dan peribadahtan bersama juga sangat kami rindukan.”

Terlihat Warga BNKP Jemaat Hilihao mengikuti Ibadah dengan tenang serta tidak lepas dari aturan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.         

Reporter : Peringatan Harefa/*A.Er

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!