News / Aktual

Konsolidasi DPP Partai Demokrat ke Kuantan Singingi

Konsolidasi DPP Partai Demokrat ke Kuantan Singingi

Aktual - Satgas Pemenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang dipimpin oleh Ricky Kurniawan,  Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat kunjungi Kantor  DPC Demokrat Kuansing Sabtu (7/11) 2020).

 

Kuansing. Katusba.com

Ketua DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi Jontikal mengucapkan selamat atas  kedatangan rombongan DPP  di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi. "Dan kesempatan seperti ini hendaknya selalu kita laksanakan selain untuk bersilaturahmi kita juga bisa saling koordinasi dan konsilidasi partai dan mudah-mudah kunjungan ini akan ada kelanjutannya di kemudian hari," ujar Jontikal.

 

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi Jepri Antoni, ST, juga menambahkan, "Masih banyak persoalan yang kita jumpai diruang lingkup partai Demokrat dan inti dari persoalan tersebut kita mintakan kepada DPP bagaimana menyikapi agar seluruh anggota fraksi dan pengurus bisa difasilitasi baik secara material dan Suport  lainya yang kita butuhkan," harap Jepri Antoni.

 

Pada kesempatan arahan dari Pengurus dewan DPP yang disampaikan oleh satgas Pemenangan Ricky Kurniawan yang juga deputi badan komunikasi stategis mengatakan rasa  terima kasihnya kepada DPC Kuantan Singingi yang telah meluangkan waktu dalam  rangka konsolidasi, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan kita adalah membantu ketua umum untuk monitoring ,supervisi dan evaluasi terhadap 250 pilkada yang didukung dan diusung partai Demokrat termasuk mengoptimalkan struktur partai dan Fraksi Partai Demokrat dalam pemenangan pilkada 2020 dengan artian untuk Kuantan Singingi memenangkan  calon bupati dan wakil bupati tahun ini, yaitu H Halim - Konferensi.

 

"Tadi kita sudah memaparkan tugas-tugas satgas dalam sistem pelaporan Dari DPC ke DPP dalam rangka Evaluasi dan monitoring Paslon yang di dukung oleh Partai Demokrat dengan harapan  Agar DPC Kuansing lebih Solid kedepannya di bawah Pimpinan AHY dan tahun 2024 bisa memenangkan pemilihan Nasional dan Fraksi juga hendaknya bisa semakin bertambah," ujar Ricky.

 

"Dan segala pertanyaan yang sudah disampaikan oleh DPC nanti kita sampaikan kepada Ketua Umum DPP dan untuk jawabannya kemungkinan nanti  pada acara berikutnya akan mendapatkan jawabannya," pungkas Ricky.(*)

 

Reporter: Era Dotus

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!