News / Aktual

Laka Lantas Picu Kemacetan

Laka Lantas Picu Kemacetan

Aktual - KOTA BATU.

Terjadi kemacetan di Jl. Brantas  Kota Batu, ternyata penyebabnya adalah mobil Kijang Inova dengan Nopol N 1366 CL yang sedang berhenti dan berbelanja di sebelah timur  toko obat Pertanian Purbo sekitar pukul 12.15 WIB telah ditabrak dari belakang  oleh mobil Pick Up T120SS Nopol N 9873 TC. Mobil kijang Inova mengalami kerusakan pada bagian belakang mobilnya, sedangkan mobil pickup T120SS juga mengalami kerusakan pada bagian depan dan kaca depannya hancur berantakan.

Pada pukul 12.30 WIB di tempat kejadian perkara sudah ada dua orang petugas dari DLLAJR Dinas Perhubungan Kota Batu. Menurut Ngadi dari Dinas Perhubungan, “Mobil berhenti ditabrak dari belakang, yang ditabrak pemiliknya warga Desa Punten sedangkan penabrak mobil warna merah warga Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu. Yang penting penabraknya mau bertanggung jawab.”

Suwarno pemilik Kijang Inova Nopol N 1366 CL menjelaskan, “Saat kejadian tidak tahu karena sedang berbelanja di dalam toko. Dan parkir  disebelah kiri jalan sudah agak  lama tahu-tahu ditabrak dari belakang. Mobil bergeser sejauh 1,5 meter dari posisi semula, untungnya orang yang berdiri didekat mobil yang menaikkan barang belanjaan sudah beranjak dari tempatnya. Penabraknya mengakui kalau gasnya mbandang.”

“Saya mau saja diajak berdamai, yang penting penabrak mau membiayai kerusakannya. Mau saya mobil  utuh kembali seperti semula,” ujar Suwarno.

Reporter : Arif Erwinadi

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!