News / Aktual

Massa Membludak Menuju Bandara Soetta

Massa Membludak Menuju Bandara Soetta

Aktual - Habib Rizieq Shihab diperkirakan datang pukul 09:00 WIB hari ini , jalan menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Macet total, Selasa (10/11/2020).

Jakarta. Katusba.com

Sejak pukul 02:15 WIB dini hari tadi ruas jalan yang menuju Soeta telah terjadi kemacetan hal ini disebabkan oleh massa yang berdatangan dari berbagai penjuru daerah untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS).

“Sudah dari jam 2 WIB dini hari jalan macet 0 KM/jam,” ujar Ode salah seorang sopir Taxi yang biasa antar jemput di Bandara Soetta.

Massa memadati kawasan Bandara Soekarno-Hatta untuk penjemputan Imam besar FPI HRS yang datang dengan maskapai Saudia SV 816.

Diperkirakan massa datang dari berbagai daerah dengan Titik Kumpul (Tikum) Slipi dan Petamburan Markas Besar FPI.

“Titik kumpul mereka ada yang di Slipi dan ada pula yang di Petamburan,” Ujar Indra Bopak.

Kemudian massa bergerak ke arah Terminal 3 Bandara Soetta untuk menyambut kedatangan HRS yang diperkirakan tiba di Indonesia sekitar pukul 9 hari ini.

Aparat keamanan kewalahan.

Aparat keamanan yang berjaga di sekitar Bandara tidak mampu menahan arus massa yang membludak menuju arah Bandara tersebut.

 

"Massa sangat banyak aparat keamanan hanya ikut menyaksikan, tak mampu menahan laju pergerakan massa yang sangat banyak," pungkasnya.(*)

 

 

Reporter: Katusba

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!