News / Aktual

Media Republik News Bagikan Takjil Untuk Warga

Media Republik News Bagikan Takjil Untuk Warga

Aktual - Katusba.com, Madiun ~ Sekira pukul 05:00 WIB Media Republik News adakan kegiatan berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa kepada semua warga yang melintas di Taman Kota Caruban, Minggu (02/05/21).

 

Simon Bunadi selaku Komisaris Utama PT. Satu Pena Berkarya sekaligus Pimpinan Media Redaksi Republik News menjelaskan tentang agenda tahunan bakti sosial bagi takjil di bulan puasa

“bagi takjil ini sudah menjadi agenda tahunan dan dananya di ambil dari crew kita dan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama karena berbagi itu indah,” terang Komisaris Simon Bunadi.

 

Kegiatan berlangsung dengan penuh kebersamaan dan keakraban serta terlihat sangat penuh kepuasan dan kegembiraan dari semua crew media, panita kegiatan, serta pegiat sosial yang ikut menyalurkan pembagian takjil dan tentunya warga masyarakat penerima takjil.

 

Sukini yang biasa di panggil Mak Ni, memberikan keterangannya mengenai bentuk kepedulian di masa pandemi ini. 

“Kita jangan melihat isi dari takjil tersebut, namun di masa pandemi ini bentuk kepedulian sangat di harapkan sebagai bentuk kebersamaan dan semangat berbagi,” jelas Mak Ni.(*BambangS)

 

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!