News / Aktual

Nandio, Ketua Umum Relawan Muhaimin Peduli (RMP) Membagikan Bingkisan

Nandio, Ketua Umum Relawan Muhaimin Peduli (RMP)  Membagikan Bingkisan

Aktual - Bekasi. Katusba.Com - Begitu pedulinya kepada warga masyarakat yang ikut berjasa dalam menanggulangi pandemi Covid 19, Nandio Aditya (24th) selaku Ketua Umum Relawan Muhaimin Peduli (RMP) ikut turun kelapangan bersama para relawan lainnya.

 

Tanpa segan segan Nandio Aditya yang biasa dipanggil Dio mengangkat dan menyerahkan bingkisan makanan kepada petugas pemakaman dan warga yang berada di area pemakaman TPU Pedurenan Bekasi. Kamis 2 September 2021.

 

Saat ditemui reporter, Dio memberikan penjelasan, bahwa petugas pemakaman sangat besar jasanya sewaktu terjadinya pandemi. "Mereka bekerja tanpa lelah, bahkan malam haripun harus selalu siap,  bila ada jenasah yang harus dimakamkan. Selain itu, resiko terkena atau tertular penyakit sangat mungkin sekali. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk memberikan bantuan ala kadarnya, sebagai rasa empati kami kepada para petugas pemakaman."

 

"Relawan Muhaimin Peduli telah menyerahkan bantuan di 36 kota se Indonesia. Tujuannya turut serta membantu meringankan beban warga masyarakat, serta mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah meluasnya penularan Covid 19." imbuh Dio

 

Dalam kesempatan itu pula Bintang selaku Koordinator RMP Wilayah Bekasi, ikut menyampaikan "Kami semua anak muda yang tergabung di RMP, saling bahu membahu membantu warga masyarakat. Sesuai yang diinstruksikan oleh Ketum kami."

 

Petugas pemakaman yang telah menerima bingkisan makanan, merasa senang atas kepedulian RMP kepada mereka.

 

Ucapan terimakasih dari para petugas pemakaman serta warga yang berada di area TPU Pedurenan ditujukan kepada Dio selaku Ketua Umum Relawan Muhaimin Peduli. (*)

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!