News / Aktual

Panitia Pemilihan BPD Adakan Musyawarah Juknislak Pemilihan BPD Hilifalago

Panitia Pemilihan BPD Adakan Musyawarah Juknislak Pemilihan BPD Hilifalago

Aktual - Nias Selatan - Panitia Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Hilifalago Kecamatan Onolalu Kabupaten Nias Selatan mengadakan musyawarah Petunjuk Teknis Pelaksanaan (Juknislak) Senin, 31/05/2021.

Musyawarah juknislak yang dilaksanakan oleh Panitia tersebut bertempat di Kantor Kepala Desa Hilifalago dengan di hadiri oleh Kepala desa Terwujut Gari, S.Pd dan seluruh calon anggota BPD, musyawarah itu sendiri berlangsung aman dan tertib.

Menurut ketua Panitia Ardin Bago, S.Pd musyawarah ini dilaksanakan agar pada saat kegiatan pesta demokrasi pemilihan BPD tanggal 9 Juni 2021 mendatang  dapat terlaksana dengan baik serta tidak terjadi polemik mengingat tata cara pemilihan secara spesifik tidak diatur dalam Permendagri 110 tahun 2016.

Sementara Kepala Desa Terwujut Gari dalam arahannya menyampaikan agar Panitia dan seluruh calon dapat mengambil kesepakatan tata cara pelaksanaan pemilihan sehingga apapun hasil nantinya bisa diterima oleh semua pihak.

"Saya berharap agar semua calon memiliki tujuan yang jelas memajukan desa dan dapat melaksanakan tugas dan fungsinya ditengah masyarakat," kara Kades.

Reporter : Aro Bago

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!