News / Aktual

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Winong Tahun 2021

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Winong Tahun 2021

Aktual - Madiun - Merdasarkan keputusan Kepala Desa Winong, Kec Gemarang, Kab Madiun no 29 Tahun 2021, Priadi selaku Kepala Desa Winong Melantik dan Membacakan Sumpah Jabatan Perangkat Desa yang baru dari hasil Rolling / Mutasi jabatan dari jajaran Perangkat Desa Winong, Rabu (21/04/2021).

 

Acara Pelantikan & Pembacaan Sumpah Jabatan yang di gelar di Balai Desa Winong  berjalan tertib, aman dan lancar.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Winong, Jajaran Kecamatan Gemarang beserta Muspika, BPD, RT, RW dan Tokoh Masyarakat Desa  Winong.

 

4 Jabatan perangkat Desa Winong yang baru di lantik yaitu:

1. Andri Wibowo (Kaur Keuangan)

2. Sudarsih (Kaur Pemerintahan)

3. Edy Sujasman (Kasi kesejahteraan & pelayanan,

4. Sukiman (Kepala Dusun Winong).

 

Dalam sambutan acara tersebut Kades Winong Priadi, menyampaikan harapannya agar Pejabat yang baru bisa bekerja dengan baik dan amanah, "Saya berharap kepada perangkst yang baru di lantik ini, dan semua Perangkat Desa Winong bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah sesuai dengan sumpah jabatannya, agar Desa Winong bisa lebih maju dan lebih makmur lagi," harap Kades.

 

Lebih lanjut kades menyampaikan keprihatinannya mengenai Pandemi Covid 19 yg belum selesai " saya sangat prihatin dengsn Pandemi Covid 19 yang juga belum selesai, semoga semua warga Desa Winong segera bebas dari Covid -19, yang sakit segera sembuh dan yang sehat tetep sehat tidak tertular Covid 19 atau penyakit lainnya," harap kades.

 

Ditemui seusai acara Kades Winong menyampaikan tentang pengisian Perangkat yang kosong setelah Pilkades serentak di Th 2021 ini, "Sebetulnya ini masih ada 1 staf yg kosong yg di rangkap oleh Kaur Pelayanan dan nanti juga ada yang sudah purna, jadi apa bila nanti saya masih diberi kepercayaan dan amanah oleh masyarakat Desa Winong maka saya akan mengadakan penjaringan untuk mengisi ke 2 jabatan yang kosong tersebut di tahun 2022 atau setelah Pilkades serentak,"Jelas Kades. (*)

 

Reporter: Bambang shenet

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!