News / Aktual

Pelepasan Ke-IV TK Swasta Anugerah Hilifalago Berlangsung Meriah

Pelepasan Ke-IV TK Swasta Anugerah Hilifalago Berlangsung Meriah

Aktual - Nias Selatan - Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Swasta Anugerah Hilifalago Kecamatan Onolalu Kabupaten Nias Selatan hari ini Minggu, 06/06/2021 melaksanakan acara Pelepasan ke-IV kepada 17 siswa yang telah menyelesaikan proses belajar mengajar di sekolah tersebut Tahun Pelajaran 2020/202.

 

Acara pelepasan itu sendiri berlangsung meriah karena berbagai kegiatan disuguhkan oleh siswa-siswi yang dilepaskan diantaranya Tari Kreasi daerah, beberapa Puisi dan tari Maena.

 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Hilifalago Terwujut Gari, S. Pd, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, orang tua siswa dan pihak sekolah.

Dalam sambutan perwakilan orang tua siswa yang disampaikan oleh Martinus Bago, S .Pd  menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Sekolah beserta jajarannya yang telah mendidik anak- anak mereka selama 2-3 tahun tanpa memungut biaya dan tanpa pamrih. "Kami dari orang tua tidak dapat membalas jerih lelah Bapak Ibu guru hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan membalaskan," ucapnya.

Sementara Kepala Desa Hilifalago pada arahannya dalam acara pelepasan yang dilaksanakan di Gedung GBII Hilifalago itu menyampaikan bahwa orang tua harus berperan aktif untuk mewujudkan keinginan anak yang mereka sampaikan melalui sesi menyampaian cita-cita karena tanpa peran orang tua mustahil itu bisa terlaksana.

Lebih jauh Kepala desa mengharapkan agar apa yang telah dimulai oleh bapak Ibu guru disekolah ini dapat dilanjutkan ke jenjang berikutnya, dukung mereka dan doakan mereka, kata Gari.

Kepala Sekolah TK Swasta Anugerah Pdt. Ar Bago, S .Th dalam kata penutupnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya acara pelepasan ini. Selanjutnya kepala sekolah mengharapkan agar siswa-siswi yang diserahkan kembali kepada orang tua dalam acara pelepasan ini tetap semangat dalam belajar dan raihlah cita-cita setinggi mungkn.

Reporter : Aro Bago

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!