News / Aktual

Pemdes Hilifalago Distribusikan Alat Pencegahan Covid-19 Kepada Sekolah dan Tempat Ibadah

Pemdes Hilifalago Distribusikan Alat Pencegahan Covid-19 Kepada Sekolah dan Tempat Ibadah

Aktual - Nias Selatan. Katusba.com ~ Pemerintah desa (Pemdes) Hilifalago kecamatan Onolalu kabupaten Nias Selatan hari ini, Jumat (30/04/2021) melakukan pendistribusian peralatan pencegahan Covid-19 kepada beberapa sekolah dan rumah-rumah ibadah yang ada di lingkungan desa Hilifalago.

 

Pendistribusian peralatan dimaksud sebagai dukungan atas program pemerintah pusat dan daerah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid. Peralatan yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Hilifalago Terwujut Gari, S.Pd itu antara lain Wastafel, sabun cair, tissue dan diserahkan kepada tiga unit sekolah yakni SD, SMP dan SMK serta 7 buah rumah ibadah yang ada di desa Hilifalago.

 

Bantuan peralatan pencegahan Covid-19 dilaksanakan di halaman kantor Kepala desa Hilifalago dan disaksikan oleh BPD dan pimpinan sekolah, tokoh Agama serta perangkat desa. Menurut salah satu penerima manfaat menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian pemerintah desa dalam penanganan covid. Sementara Kepala Desa berharap agar peralatan ini dipergunakan sebaik-baiknya, dan jangan lupa jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan demikian himbauannya.

 

Disamping peralatan yang dibagikan pemerintah desa juga menyediakan masker sebanyak 900 buah dan akan dibagikan kepada masyarakat.(*)

 

Reporter : Aro Bago

Partner Ads Neo Katusba

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!