News / Aktual

Pemerintah Kecamatan Onolalu Menggelar Siraman Rohani Lintas Sektoral

Pemerintah Kecamatan Onolalu Menggelar Siraman Rohani Lintas Sektoral

Aktual - Nias Selatan - Pemerintah Kecamatan Onolalu Kabupaten Nias Selatan mengelar Siraman rohani lintas sektoral hari ini Senin, 28/06/2021.

Kegiatan yang merupakan turunan program pemerintah kabupaten itu dihadiri oleh Camat Onolalu Darnis Harita, ST.,MA, Kepala UPTD Puskesmas Ohito Laia, SKM, Korwil Dinas Pendidikan Emanuel Duha, S. Pd, staf Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan, Kepala Desa se-Kecamatan Onolalu dan seluruh ASN serta pegawai di lingkungan kecamatan Onolalu. Untuk diketahui bahwa peserta dari kegiatan ini adalah seluruh ASN, pegawai dan guru-guru sekolah dari SD,SMP,SMA/SMK se-Kecamatan Onolalu.

Dalam khotbahnya Pdt Fiktorius Wau, S .Th menyampaikan bahwa didalam menjalankan tugas pengabdian orang percaya harus berlaku jujur dan tidak perlu khawatir tentang masa depan. "Integritas harus dijunjung tinggi," kata Wau.

Dalam arahannya Camat Onolalu Darnis Harita,ST.,MA mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dan diharapkan agar dalam pelaksanaan kegiatan ini semua mengikuti protokol kesehatan. Disamping itu Darnis Harita menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas lakukan dengan baik dan penuh tanggungjawab. "Semua harus serius dalam melaksanakan tugas," kata Harita.

Reporter : Aro Bago

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!