News / Aktual

PENGURUS HAMIDA KABUPATEN KARAWANG PERIODE 2020-2025, RESMI DILANTIK

PENGURUS HAMIDA KABUPATEN KARAWANG PERIODE 2020-2025, RESMI DILANTIK

Aktual - KARAWANG. katusba.com ~ Himpunan Alumni Miftahul Huda (HAMIDA) Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan pelantikan Pengurus untuk masa bakti 2020-2025. Pelaksanaan ini digelar di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Senin (05/04/21).

 

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati H.Aep Saifuloh, Pengurus HAMIDA Pusat Kyai H. Dudung, dan juga seluruh jajaran pengurus dan anggota HAMIDA Karawang.

 

Pelantikan Pengurus Hamida Kabupaten Karawang 2020-2025 ini sebelumnya tertunda ibas situasi pandemi covid-19 yang terjadi di indonesia khususnya karawang.

 

"Yah, Pelantikan ini sempat tertunda dikarenakan faktor pandemi, sekitar 4 bulan. Terhitung dari desember hingga terlaksana saat ini," papar H. Sofyan Hadi  Ketua Panitia Pelantikan saat diwawacarai.

 

Pelantikan ini juga telah mendapat persetujuan dari Satgas Covid-19 Karawang.

 

"Kita telah berkirim surat ke Satgas Covid-19 Karawang, Alhamdulillah telah diberikan ijin," tambahnya.

 

Dalam pelantikan ini telah mengukuhkan Ketua Hamida Karawang KH. Ujang Jufyar berserta pengurus lainnya. Yang mana saat ini memiliki anggota kurang lebih 2000, serta untuk pengelola lembaga pendidikan mencapai 345 anggota yang tersebar di 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang.

 

Seusai dilantik KH. Ujang Jufyar berharap agar nantinya HAMIDA bisa fokus terhadap aspek ekonomi dan juga aspek pendidikan,

 

"Kami ingin berfokus terhadap ketahanan pangan serta pembentukan koperasi untuk aspek ekonomi. Sedangkan aspek pendidikan kami berfokus pada pemberian bantuan terhadap yatim piatu maupun duafa, seperti bersinergi dengan pemerintah dalam bantuan yatim piatu/duafa maupun beasiswa karawang cerdas," tutpnya.(*)

 

Reporter: Sepri AS

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!