News / Aktual

Permohonan Maaf Gerakan Pramuka Inuman

Permohonan Maaf Gerakan Pramuka Inuman

Aktual - Gerakan Pramuka Inuman Gudep 627-628 Pangkalan mengunggah video permintaan maaf, Sabtu (14/11/2020).

Kuansing. Katusba.com

Dengan adanya video yang beredar di Media Sosial beberapa hari yang lalu ,  dimana adik-adik dari Gerakan Pramuka Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi tepatnya Gudep 627-628 Pangkalan SMA 1 Inuman meminta maaf ke netizen.

 

Permintaan maaf di sampaikan karena ada hal yang bernuansa politik dalam unggahan video pada beberapa hari lalu.

Video yang pernah diunggah:

Yakni ucapan terima kasih kepada salah satu kontestan pilkada kuansing 2020 dengan  bersalam menunjukkan jari, yang dalam hal ini merupakan  sesuatu yang kurang etis sesuai yang sudah ditentukan dalam AD/ART Organisasi Kepramukaan .

 

Sehubungan dengan hal tersebut pada hari Kamis (12/11/2020) Gerakan Pramuka Kwartir Kuantan Singingi sudah menyampaikan Surat Peringatan yang ditandatangani oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kuantan Singingi H. Hardi Yakub, SP, M.Si .

 

Menindaklanjuti hal tersebut supaya tidak berkembang lebih jauh lagi maka pada Jumat (13/11/2020) Adik-adik yang tergabung dalam gerakan pramuka Inuman menyampaikan permohonan maaf.

 

Hal itu disampaikan secara langsung melalui video berdurasi 30 detik dengan berseragam lengkap dan mereka berjanji tidak akan melakukan hal yang sama. Lihat video: https://youtu.be/rl2ES5nAEvs

 

"kami pramuka Inuman meminta maaf, atas video unggahan kami yang tidak sesuai dengan AD/ART kepramukaan," ujarnya dalam unggahan Vidio.(*)

 

Reprter: Era Dotus

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!