News / Aktual

Pimpin Apel Senin Pagi Perdana Sekda Dedy Sambudi: Majukan Kuansing, Disiplin Kerja Sesuai Arahan

Pimpin Apel Senin Pagi Perdana Sekda Dedy Sambudi: Majukan Kuansing, Disiplin Kerja Sesuai Arahan

Aktual - TELUK KUANTAN,  – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi H Dedy Sambudi SKM MKes berpesan agar Aparatur Sipir Negara (ASN) untuk selalu menegakkan dan meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai Pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu disampaikan Sekda Kuansing Dedy Sambudi saat memimpin Apel Senin Pagi Perdana di Lapangan Upacara Pemda Kuansing, pada Senin (31/01/2022) pagi.

Dimana hal ini kata Dedy Sambudi, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, agar terwujudnya pelayanan yang prima dan tepat sasaran untuk masyarakat Kabupaten Kuansing.

Karena seyogya nya kita adalah pelayan masyarakat, untuk itu ASN diminta agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, ujarnya.

Dimana kata Dedy Sambudi, ia menegaskan bahwa Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing bisa terlaksana dengan adanya kinerja yang baik dari seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemda Kuansing.

“Penegakan reformasi dan birokrasi di lingkup Pemkab Kuansing harus berjalan dengan baik, sesuai arahan pimpinan yakni Pak H Suhardiman Amby, sehingga bisa terwujudnya Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah nantinya,” tegas Dedy Sambudi.

Untuk itu, sambung Dedy Sambudi, diperlukan penegakkan disiplin tanpa terkecuali kepada siapapun dan berlaku untuk semua pegawai yang ada di jajaran Pemda Kuansing.

“Setiap ASN harus mampu bekerja dengan disiplin di OPD masing masing, demi memajukan dan mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi yang lebih baik lagi,” tandas Dedy Sambudi.*

Sumber : *MEDIA CENTER BUPATI KUANSING*

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!