News / Aktual

Pisah Sambut Kajari Kuansing Hadiman Wariskan Penanganan Kasus Korupsi kepada Nurhadi Puspandoyo

Pisah Sambut Kajari Kuansing Hadiman Wariskan Penanganan Kasus Korupsi kepada Nurhadi Puspandoyo

Aktual - TELUK KUANTAN,  – Hadiman SH MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang selama ini sudah menerimanya dengan baik dan selalu pro aktif selama bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Negeri yang terkenal dengan julukan Kota Jalur.

Hadiman mengatakan, bahwa dirinya yang sudah bertugas selama 2 (dua) tahun 5 (lima) bulan itu sebagai Kajari Kuansing dan berhasil meraih 2 (dua) predikat terbaik di Bidang Tipikor sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK), yakni Terbaik 1 se-Provinsi Riau dan Terbaik 3 se-Indonesia.

Menurut Hadiman, hal itu bisa diraihnya selaku Kajari Kuansing berkat kerjasama dan kekompakan para Kasi di Kejari Kuansing yang selalu bekerja dengan ikhlas sebagai Aparat Penegak Hukum (APH).

“Semua prestasi yang berhasil di raih selama ini tidak terlepas dari adanya peranan penting dari para Kasi yang ada di Kejari Kuansing,” sebut Hadiman, dalam kata sambutannya saat gelaran Silaturahmi dan Pisah Sambut pejabat Kajari Kuansing dan Dandim 0302 Inhu di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Kuansing, Kamis (10/03/2022) malam.

Untuk itu, Hadiman sangat berharap kepada keluarga besar Kejari Kuansing yang ditinggalkannya, dan akan dipimpin oleh Kajari yang baru, Nurhadi Puspandoyo SH MH untuk tetap kompak dan bekerjasama dengan baik.

“Saya berharap sepeninggalan saya nanti agar Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi dibawah pimpinan pak Kajari yang baru untuk tetap kompak dan komitmen dalam melaksanakan tugas sehingga mampu mempertahankan prestasi terbaik yang sudah di dapat dan semoga terus dapat ditingkatkan lagi,” kata Hadiman.

“Tugas adalah amanah bagi saya selaku aparat penegak hukum, namun demikian saya selaku manusia biasa tentunya tak terlepas dari khilaf dan salah selama bergaul dan bertugas di Kabupaten Kuansing,” ujar Hadiman.

Sementara itu, Nurhadi Puspandoyo sang Kajari Kuansing yang baru berjanji akan melanjutkan semua penanganan kasus yang di wariskan oleh Hadiman SH MH, dan akan menyelesaikan sampai selesai nantinya.

“Terimakasih atas warisan yang diberikan oleh Kajari Kuansing yang lama, pak Hadiman kepada saya selaku Kajari Kuansing yang baru, dan saya tetap komit, ini akan saya lanjutkan,” tegas Nurhadi Puspandoyo.*

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!