News / Aktual

Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Buka Rakor Pariwisata Se-Provinsi Riau

Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Buka Rakor Pariwisata Se-Provinsi Riau

Aktual - TELUK KUANTAN,  – Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pariwisata yang diikuti oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Riau Roni Rakhmat SSTP serta 12 Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, yang digelar di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Kuansing, Kamis (16/12/2021).

Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM mengatakan, Rapat Koordinasi Pariwisata ini digelar setiap dua bulan sekali dan dilaksanakan secara bergilir di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, dan untuk hari ini Kabupaten Kuantan Singingi ditunjuk sebagai tuan rumah.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat SSTP mengatakan, bahwa kegiatan Rakor Pariwisata ini secara rutin dilaksanakan 2 bulan sekali. Dengan tujuan, selain saling komunikasi, koordinasi dan juga saling memberikan informasi-informasi terkini yang baik dari kementerian Pariwisata dan bagaimana perkembangan Pariwisata di seluruh  kabupaten/kota di Provinsi Riau. Sehingga  bisa bersama-sama berpikir secara luas.

“Dengan harapan dapat mempromosikan Pariwisata di  daerah masing-masing,” jelas Kadis Pariwisata Provinsi Riau, yang juga merupakan mantan Pjs Bupati Kuansing itu.

Rakor Pariwisata se-Provinsi Riau ini, selain dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Kepala Dinas Pariwisata dari 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau juga dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kuansing yang juga sekaligus Asisten I Setdakab Kuansing Dr Agus Mandar SSos MSi.

Tampak juga Kadis Pariwisata Kuansing Dr Indra Suandy ST MSi, Kadis Kominfoss Kuansing Ir H Samsir Alam MM, Plt Kadis Lingkungan Hidup Kuansing Drs Rustam Mahmud, Kadis Kopdagrin Kuansing Drs Azhar MM, Plt Inspektur Inspektorat Kuansing Drs Darwin, Kepala Bappeda Litbang Kuansing Ir H Maisir, Plt Kadis SPMD Kuansing Drs Napisman, Plt Kepala BPKAD Kuansing Andi Zulfitri, Direktur RSUD Teluk Kuantan dr Irvan Husin serta undangan lainnya.*

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!