News / Aktual

PU Perkim Provinsi Jawa Timur Tinjau Realisasi Program Rutilahu di Wilayah KORAMIL 0803/07 Kare

PU Perkim Provinsi Jawa Timur Tinjau Realisasi Program Rutilahu di Wilayah KORAMIL 0803/07 Kare

Aktual - MADIUN - Program Bantuan untuk RUTILAHU (Rumah Tidak Layak Huni) yang diselenggarakan oleh KORAMIL (Komando Rayon Militer) 0803/07 Kare yang telah berjalan 90% di tinjau langsung oleh Konsultan PU PERKIM Provinsi Jawa Timur, Senin (16-08-202).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0803/07 Kare Kapten. Inf. Jayadi beserta jajaran, Pasiter Kodim 0803/03 Madiun, TIM dari PU PERKIM Jawa Timur, Sekdes dan Perangkat Desa Morang.

Danramil Kare Kapten. Inf. Jayadi menyampaikan terimakasih kepada PU PERKIM yang telah Merealisasi Program Bantuan RUTILAHU dan menyampaikan Harapannya kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) RUTILAHU

"Kami berterimakasih sekali kepada PU PERKIM Provinsi Jawa Timur dan semua Jajaran yang terlibat langsung kegiatan ini, dan semoga tahun depan KORAMIL Kare bisa Mendapatkan lagi Program RUTILAHU ini, dan kami berharap semoga keluarga yang mendapatkan bantuan program ini bisa menjaga dan merawatnya dengan baik dan bisa menambah kesehatan serta  Kesejahteraannya," jelas Danramil.

BABINSA Desa Morang SERDA. Adi Susanto yang mendampingi kegiatan tersebut menjelaskan jumlah Rumah di Wilayah KORAMIL Kare yang mendapatkan Bantuan.

"Yang mendapatkan bantuan ada 16 unit Rumah yaitu Desa Morang 9 Rumah, Desa Kare 2 Rumah, Kuwiran 4 Rumah dan Desa Randualas 1 rumah," jelas SERDA Adi S.

Lebih lanjut SERDA. Adi S, menjelaskan rincian bentuk bantuan yang didapat KPM RUTILAHU

"Bantuan yang didapat per unit Rumah yaitu : Semen 18 sak, pasir 6 m3, Bata Merah 1.400 biji, Kusen Pintu & Cendela dari Kayu Jati, Asbes 7 lbr, Kalsiboat 7 lbr, Closed 1 Buah dan kelengkapan yg lain seperti Grendel, Cat, Paku, Kaso dan lain-lain," selas SERDA. Adi S dengan sangat rinci.(*)

Reporter: Bambang shenet

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!