News / Aktual

RAPIMNAS PABSI, Faisal A. Akbar: Ini Menentukan Arah Kebijakan Organisasi

RAPIMNAS PABSI, Faisal A. Akbar: Ini Menentukan Arah Kebijakan Organisasi

Aktual - Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABSI) untuk yang pertama kalinya menggelar Rapat Pimpinan Nasional Badan Permusyawaratan Desa (RAPIMNAS BPD), Rabu (25/11/2020).

Cianjur. Katusba.com

Bertempat di Palace Hotel, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan yang dihadiri perwakilan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dari 20 Provinsi sebagai Deklarator Nasional dan peserta penuh Rapimnas, dijadwal akan berlangung selama dua hari 25 -26 November 2020.

“Dua hari cukup bagi kami untuk menentukan/menerapkan arah kebijakan organisasi dan mempublikasikannya kepada yang hadir sebagai perwakilan dari yang lainnya,” ungkap Faisal.

Kegiatan ini berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Besar PAPBSI Nomor: KEP-03/PB-PABSI/X/2020 tentang Pengesahan Deklarator Nasional Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABSI) bertujuan untuk membahas Peraturan Organisasi dan Regulasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

 

Ketua Pimpinan Rapat Nasional PABSI Faisal Achmad Akbar mengatakan bahwa Rapimnas ini merupakan momentum untuk menentukan arah kebijakan organisasi.

 

"Rapimnas 2020 ini sebagai momentum ountuk menentukan arah ikebijakan organisasi,            yakni mempertegas posisi BPD menuju Good Governance Desa," Pungkasnya.(*)

 

Reporter: Eko PJ

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!