News / Aktual

Sah ! PABPDSI Jabar Dikukuhkan

Sah ! PABPDSI Jabar Dikukuhkan

Aktual - Bandung - Hari ini, merupakan hari yang bersejarah bagi anggota BPD di Provinsi Jawa Barat. Pasalnya, untuk sekarang mereka telah berkumpul dan bersatu melalui Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Se Indonesia (PABPDSI) Provinsi Jabar.

 

Acara pelantikan pengurus PABPDSI Provinsi Jawa Barat periode tahun 2021 - 2027 bertempat di gedung sate Bandung, Jabar Rabu (07/04/2021).

 

Dalam acara pelantikan yang dihadiri unsur BPD se  Jabar dan para tamu undangan. Jajaran pengurus terpilih yang didampingi oleh suami/istri.

 

Terpilih sebagai Ketua adalah Sdr. Supendi seorang penggiat BPD dari kabupaten Cianjur yang merupakan salah satu pendiri organisasi PABPDSI juga.

 

"Mudah-mudahan angota BPD kedepan lebih berkualitas,berkapasitas, bersatu dan bersinergi dengan pemerindah desa, lembaga Ketahanan Desa (LKD)lainya dan masyarakat, juga sebagai jembatan penyampai aspirasi yang harus diaktualisasikan sesuai regulasi, insyaallah,! desa bisa mandiri, harmoni dan bermartabat," ungkap Supendi disela acara.

 

Lebih lanjut Supendi menyampaikan pesan dari Wagub Jawa Barat,"Hari ini kami hadir dijawa barat. Sesuai pesan wakil gubernur jawa barat, bahwa kami benar harus berjuang untuk membangun desa, Ini tekad kami," sambungnya.(Red/FA)

 

Partner Ads Neo Katusba

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!