News / Aktual

Sat Binmas Lalukan Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Sat Binmas Lalukan Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Aktual - Mesuji - Wujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter), Satuan Binmas Polres Mesuji sambangi masyarakat dan berikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji provinsi Lampung,Rabu(03/02/2021).

Sambang tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Mesuji Aiptu Sarijo.

Kasat Binmas mengungkapkan, sambang dan penyuluhan tersebut rutin dilakukan pihaknya agar masyarakat dapat mencintai dan percaya serta lebih dekat dengan Polri, khususnya di Kabupaten Mesuji.

Selain itu, Aiptu Sarijo juga memberikan sosialisasi penerangan dan penyuluhan terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan berlaku pola hidup bersih,makan dan minum yang sehat, sering cuci tangan dengan mengunakan cairan Antiseptic atau Alkohol, hindari kontak langsung/jabat tangan dan selalu memakai masker.

As'har Kepala Desa Tanjungsari, saat ditemui terpisah membenarkan akan kunjungan tersebut,

“Kehadiran Sat Binmas sambang  Di Desa/Kelurahan binaan, Untuk aktif mengajak masyarakat untuk bersama- sama menciptakan keamanan dan memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga, agardapat menekan gangguan Kamtibmas khususnya di kelurahan binaan,”ucapnya.

Kades, juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk menjauhi yang namanya penyakit masyarakat, seperti minuman Keras dan judi dalam bentuk apapun itu agar situasi terus aman dan kondusif.

Reporter  Sultoni

Partner Ads Neo Katusba

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!