News / Aktual

Wabup Suhardiman Sambut Kedatangan Wike Julia

Wabup Suhardiman Sambut Kedatangan Wike Julia

Aktual - TELUK KUANTAN,  - Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM pada Kamis siang (26/08/2021) menyambut kedatangan Wike Julia Semifinalis Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) MNCTv asal Kabupaten Kuansing di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing .

Tampak.mendampingi Wabup antara lain Wakil Ketua II DPRD Kuansing Juprizal ,SE , Pj Sekda Kuansing DR.Agusmandar,SSos MSi dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DR. Jndra Suandy , ST .

Dalam sambutannya Wabup Suhardiman mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada wike julia karena sudah memperkenalkan dan mengharumkan nama kuansing di level nasional .

" Kuansing makin terkenal dikancah nasional dengan tampilnya wike julia di Rising Star Indonesia Dangdut ini walaupun belum sempat masuk ke babak final " kata Suhardiman .

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi , Suhardiman Amby menginstruksikan kepada Sekda agar dapat kiranya mempersiapkan Beasiswa buat Wike Julia sebagai Bonus dari Pemerintah Daerah Kuantan Singingi .

Wike Julia yang saat ini masih menempuh pendidikan di PGSD UIR tampak sangat gembira mendengar sambutan  Wabup tersebut .

Sebelumnya Wike Julia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia , masyarakat Riau , Kuansing khususnya , Pemerintah Daerah dan  masyarakat Desa Pulau Banjar Kari .

"Wike mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rakyat Jndonesia , masyarakat Riau , masyarakat Kuansing ,Pemda Kuansing dan Pemdes serta masyarakat Desa Pulau Banjar Kari serta seluruh pendukung wike yang tak bisa wike sebutkan satu persatu " ucapnya .

Berkat dukungan dari semuanya wike bisa sampai ke 6 besar dan wike mohon maaf belum bisa masuk ke final lanjutnya .

Pemerintah Daerah Kuantan Singingi melaksanakan penyambutan kepulangan wike julia yang di mulai dari Gerbang Selamat Datang di Desa Jake dengan pengalungan bunga oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan DR. Indra Suandy , ST , baru dilanjutkan pawai menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati . Setelah selesai acara Penyambutan secara resmi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wike Julia di arak mengelilingi Kota Teluk Kuantan terus menuju ke kampung halamannya Desa Pulau Banjar Kari . Sesampainya di rumah disambut pula oleh Rekan-rekannya dari Komunitas Laskar Peduli Kuansing dengan musik akustiknya .

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!