News / Aktual

Waduk Kali Bening (WIDAS) di Saradan, Madiun kembali menelan korban

Waduk Kali Bening (WIDAS) di Saradan, Madiun kembali menelan korban

Aktual - Madiun - Seorang remaja tenggelam di waduk saat memancing bernama Yogi Novan Efendi mahasiswa umur 23 th dari Desa Gempol RT 06/RW 03, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Kamis (29/04/2021).

Mujiono salah satu teman korban dan juga berasal dari desa yang sama menjelaskan kalo ia mendengar orang minta tolong," Kami memancing dengan jarak kurang lebih 100m dengan cara Ngobok (masuk ke air) dan sekitar pukul 17:00 Wib ,saya mendengar ada yang minta tolong terus saya keluar dan mencari sumber suara untuk memastikannya apa betul teman saya, tetapi teman saya sudah tidak kelihatan akhirnya saya berteriak-teriak minta tolong," jelas Minto.

Senada, Jamari yang juga teman korban mengaku berangkat bersama," Kami tadi berangkat bersama sekutar pukul 11:00 WIB dan sampai lokasi pukul 12:00 WIB terus langsung memancing dan mencari tempat / posisi sendiri-sendiri,"jelas Jamari.

Sampai saat ini korban tenggelam masih belum diketemukan, tetapi sudah di tangani Polsek Saradan dan tim SAR dari BNPB Madiun.(*)

Reporter: Bambang shenet 

Editor      : Epj

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!