News / Aktual

Wike Julia Lolos ke Tahap Selanjutnya di Rising Star MNC TV

Wike Julia Lolos ke Tahap Selanjutnya di Rising Star MNC TV

Aktual - Kuansing - Dalam penampilan Live perdananya tadi malam Senin (31/5/2021) , Wike mampu memukau para Exspert dengan mendapatkan 4 vote biru dan hanya 1 vote merah dari Danang.

 

Wike membawakan lagu Sabda Cinta yang dipopulerkan Iyet Bustami dan Erie Susan dan berhasil mendapatkan 84 % vote .

"Lagu ini merupakan lagu duet Iyet Bustami dan Erie Susan dan dia membawakannya sendiri , udah gitu dia tidak kewalahan , nyanyinya juga nyantai dan tidak keteteran," komentar Ayu Tinting.

 

"Kamu tadi bawaiannya mulus banget dan improvisasinya keren banget buat aku sudah luar biasa," lanjut Ayu Tinting.

 

Sementara itu Danang yang memberikan vote merah buat Wike mengatakan bahwa dia tidak setuju dengan Ayu Tinting karena sebenarnya Wike keteteran dan ada nada nada yang peach kontrolnya tidak aman namun dia mengapresiasi karena lagu ini merupakan lagu duet dan Wike berani mengambilnya.

Dalam Penampilan Perdananya tadi malam Wike juga mendapatkan suport yang sangat luar biasa dari masyarakat Kuantan Singingi dengan cara memberikan Vote dan  Nonton Bareng di berbagai tempat , salah satunya di Taman Jalur Teluk Kuantan.

Dan di Kampung Halamannya Desa Pulau Banjar Kari Kecamatan Kuantan Tengah, dengan  dimotori oleh Pemdes bersama Pemuda Karang Taruna Harapan Baru Desa Pulau Banjar Kari, juga mengadakan Nonton Bareng di Lapangan Voly Ball Desa Pulau Banjar Kari.

 

"Kami dari Pemerintah Desa dan Karang Taruna Harapan Baru Desa Pulau Banjar Kari sangat mendukung dan mensuport Wike dalam ajang Rising Start ini , mudah-mudahan terus bisa lanjut ke tahap berikutnya dan jadi pemuncak nantinya," harap Sudirman, Kepala Desa Pulau Banjar Kari.

"Kami juga berharap semoga masyarakat Riau umumnya  Kuantan Singingi kìhususnya dapat mendukung dengan memberikan vote biru setiap kali Wike Julia tampil , mudah-mudahan Wike menjadi yang terbaik," tutupnya kades.

Reporter   : Eradotus

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!