News / Aktual

Wow! di Tempat Ini Soto Ayam Cuma Seribu per Porsi

Wow! di Tempat Ini Soto Ayam Cuma Seribu per Porsi

Aktual - Angkringan Soto Sewu demikianlah namanya, warung soto milik Nia Ika nuraini yang terletak di jalan Rajekwesi no 8  Kelurahan Kelangon Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro, Minggu (15/11/2020).

Bojonegoro. Katusba.com

Sesuai dengan namanya, warung yang berada di sebelah selatan Jembatan Sosrodilogo, memang di warung ini harga dari satu porsi soto ayam yang berisi nasi, telor, bihun, suwir daging ayam dan rempah lainnya dibandrol dengan harga Rp 1.000,-.

 

Saat Katusba.com menanyakan apakah bisa memperoleh  untung dengan harga sebesar itu Minggu (15/11/2020), perempuan berumur 30 tahun itu mengaku masih mendapatkan keuntungan," iya untunglah walaupun sedikit, tetapi karena yang beli banyak akhirnya yang sedikit tadi menjadi besar juga he,he,he (tertawa) red," Kata Nia .

 

“Selain menjual soto ayam harga Rp1.000/porsi, di sini juga menyediakan harga Rp 3.000 dan Rp 5.000 per porsinya, walaupun harga soto di sini murah tetapi itu tidak mempengaruhi cita rasanya sotonya, murah tidak berarti murahan dan rasanya juga tidak kalah dengan soto yang dijual di warung-warung lain,” lanjut Nia berpromosi.

 

Konsep harga murah yang ditawarkan di angkringan inilah  yang membuat banyak orang menjadi penasaran, tak heran setiap pagi hingga malam hari warung selalu dipenuhi  pembeli yang ingin menikmati soto ayam racikan Nia tersebut, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 daya beli serba terbatas sehingga  harga murah menjadi pilihan warga.

 

Terlihat memang banyak sekali orang yang membeli di warung ini yang didominasi anak muda dan pelajar, salah seorang pembeli asal Kec Sumberrejo yang tidak mau disebut namanya mengaku sudah beberapa kali mampir ke angkringan ini, "Saya sudah tiga kali makan disini, selepas pulang kerja, lumayan bisa ngisi perut dan yang penting tidak menguras isi kantong," demikian pernyataannya.(*)

 

Reporter: Eko P.J

Partner Ads Neo Katusba

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapan

Mengirim Komentar
Belum ada tanggapan untuk berita ini, berikan komentar anda dan jadilah yang pertama memberikan tanggapan!