FokusKatusba KatusbaTechno

IM Auto Reply: Aplikasi Pembalas Chat Mantan Otomatis

Bagikan di:
Katusba.com | Aplikasi pembalas chat mantan
Tampilan awal dari aplikasi IM Auto Reply (katusba.com)

KatusbaTechno | Ketika tiba-tiba ada chat mantan yang tidak diinginkan, hal itu tentunya bisa merusak hari anda. Terlebih lagi hidup memang tidak selalu sesuai dengan ekspektasi.

Ketika sedang mujur serasa sedang di atas angin, ketika sedang apes serasa lebih rendah dari apapun. Apalagi jikalau sedang merendah tiba-tiba ada mantan menyapa, bisa hancur hari ini, kan?

Tapi jangan khawatir, beberapa waktu lalu ada salah satu developer android yang meluncurkan aplikasi pembalas chat otomatis. Proyek yang sudah digarap semenjak beberapa tahun lalu ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Aplikasi pembalas chat otomatis ini jelas memiliki fitur yang membuat anda bisa mengabaikan sapaan mantan yang datang secara mendadak. Anda hanya tinggal mengisi form ‘Reply Text’ dengan balasan yang anda inginkan terutama chat mantan.

Lalu, isilah kolom ‘Reply To’ sesuai dengan pilihan anda. Apakah anda ingin mengabaikan semua orang yang mengontak anda atau hanya satu saja. Opsi yang terakhir jelas lebih masuk akal, dong. Anda tinggal pilih opsi ‘specific contact‘ lalu isilah kolom itu dengan kontak sang mantan.

Sim-salabim!

Mulai sekarang anda bisa menjalani hari-hari ketika down dengan tenang tanpa adanya gangguan dari chat mantan. Cukup abaikan dan biarkan aplikasi IM Auto Reply yang membalas sapaan mantan seperti bagaimana mantan mengabaikan anda ketika dulu. gsr

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie