FokusKatusba KatusbaSports

Indonesia Kuasai Ganda Putra Cina Open Super 1000

Bagikan di:
Katusba.com | Ahsan/Setiawan di Cina Open Super 1000
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan (kanan) dalam lanjutan Cina Open Super 1000 (Photo by GenPi | Katusba.com)

KatusbaSports | Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Indonesia menguasai ganda putra di Semifinal Cina Open Super 1000. 3 kontestan yang masih memperebutkan gelar juara semua berasal dari Indonesia.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses menumbangkan pasangan dari Cina Li Junhui/Liu Yuchen dalam lanjutan semifinal Cina Open Super 1000 pada Sabtu (21/9/2019). Hal ini sontak mengundang decak kagum bagi seluruh warganet di Indonesia.

“Walaupun sudah bapak-bapak tapi tetap tokcer,” ujar akun bernama Dedi Soetrysno saat mengomentari kemenangan pasangan ganda putra dalam lanjutan turnamen Cina Open ini.

Set pertama berlangsung dengan panas. Kejar-kejaran skor terus berlangsung antara pasangan ganda Indonesia dengan Cina tersebut. Ketika skor mencapai 17-17 kedua belah pihak saling melancarkan serangan berbahaya.

Namun, pengalaman dan kualitas yang lebih ditampilkan oleh pasangan Ahsan/Hendra ini di set pertama dan menutupnya dengan skor 22-20. Namun sayang, pasangan dari Cina seperti frustasi setelah kalah di set pertama.

Duet Li/Liu ini harus meneyerah dengan skor telak di set kedua 21-11. Hal ini pun membuat duet Ahsan/Hendra kembali mengulang tradisi sukses di Cina Open Super 1000. gsr

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Ghivarra Senandika Rushdie
Ghivarra Senandika Rushdie
"Bersikap adil semenjak masih dalam pikiran" -Pramoedya Ananta Toer [email protected]

Tinggalkan Komentar