FokusKatusba KatusbaSports

Karius Lagi-lagi Bikin Blunder di Ajang Eropa

Bagikan di:
Katusba.com | Karius bikin blunder lagi.
Loris Karius (kiri) saat gagal mengantisipasi bola dan melakukan blunder fatal

KatusbaSports | Kiper Liverpool yang saat ini sedang dipinjam oleh Besiktas, Loris Karius kembali membuat ulah. Karius kembali melakukan blunder fatal saat menghadapi Slovan Bratislava dalam eprtandingan pertama kompetisi Liga Eropa (UEL) pada Jumat dini hari (20/9/2019).

Kali ini Karius salah menentukan timing yang pas untuk membuang bola dengan kepalanya. Eh, alih-alih membuang bola, bola yang seharusnya disundul Karius ke depan malah menuju ke gawang sendiri dan dengan mudah diselesaikan oleh striker Slovan Bratislava.

Meskipun begitu, Besiktas yang merupakan tim asal Turki tetap bisa membalikkan keadaan menjadi 2-1 di babak pertama dan pertandingan pun berkesudahan dengan skor 4-2 untuk Besiktas. Slovan Bratislava yang merupakan tim asal Republik Ceko memang kalah secara kualitas permainan.

Ini jelas bukanlah kali pertama Karius melakukan blunder di ajang eropa. Loris Karius justru mencapai puncak ketenaran akibat blunder-blunder fatalnya yang menyebabkan Liverpool gagal meraih trofi pertamanya setelah 6 tahun tanpa trofi.

Kiper asal Jerman tersebut memang sempat viral akibat dua blunder fatal yang dilakukannya di final Liga Champions 2018 silam saat Liverpool menghadapi Real Madrid yang berkesudahan 3-1 untuk tim raksasa Spanyol. gsr

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Ghivarra Senandika Rushdie
Ghivarra Senandika Rushdie
"Bersikap adil semenjak masih dalam pikiran" -Pramoedya Ananta Toer [email protected]

Tinggalkan Komentar