FokusKatusba KatusbaLifestyle

Komentari Foto 3 Gubernur, Netizen: Yang Tengah Siapa?

Bagikan di:
Twitter

KatusbaLifestyle | Kontroversi usulan anggaran belanja lem Aibon dalam rencana APBD DKI Jakarta Tahun 2020 agaknya masih dan akan lekat dalam ingatan netizen hingga beberapa waktu.

Faktanya, setiap ada kesempatan untuk meluncurkan komentar bertema Aibon, warganet selalu saja memanfaatkannya.

Hal itu pula yang terjadi, ketika Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meretweet cuitan dari akun Enjoy Jateng, Rabu (6/11/2019). Sontak netizen memberondong dengan ragam komentar. Tumpah ruahlah komentar-komentar kocak yang ditujukan pada Anies Baswedan.

Melalui akun Twitternya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meretweet cuitan dari akun Enjoy Jateng, dengan tulisan “Mereka berdua idola saya”. Pada foto yang tampil, terlihat Ganjar Pranowo (kiri), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah), dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan).

Sedangkan akun Enjoy Jateng sendiri melempar kalimat tanya: “Siapa idola kalian?”

Tampak Ganjar tertawa paling lepas, seolah tanpa beban. Sedangkan tawa Ridwan Kamil dan Anies terlihat tak se-‘bahagia’ Ganjar. Ketiganya menyatukan telapak tangan ke depan, dalam posisi bertumpuk. Aksi itu untuk menandakan bahwa ketiganya kompak.

Walau tak semua komentar menggoda Anies, tetapi mayoritasnya mengarah pada tema lem Aibon. Ini sebagian komentar yang tertampung di lapak Twitter Ganjar Pranowo.

@FloraSafira: Saya meng’idola’kan Bpk,,dan ternyatah bpk meng’idola’kan yang bukan idola saya,,pak

@ruditisilop: Hompimpah alaihum gambreng…. yang tengah kebanyakan nge lem…

@BuibuPkk: Dari cara senyum aja kelihatan mana yg senyumnya lepas, mana senyum/ seuri koneng (sunda), mana yg senyumnya terpaksa karena Aibon nempel dibibirnya.

@andhika_thalib:  Yang tengah BUKAN IDOLA

@chipzz_yen: Ada yg tau gak cara melepas lem ai bon yg lengket di tangan ke tiga tokoh di atas

@alfashteknik: Mosok jenengan meng idolakan @niesbaswedan? Mengidolakan dalam sisi apanya pak gub? Kulo kog mboten legowo menawi jenengan ngidolaaken pak anies

@olandtambz23: Yg tengah malah bikin fotox gk enak dilihat.tolong dong yg jago ngedit,bisa gx yg tgh dihilangkan,ato diganti apakeq gitu

@AgussBaskoro: Yang di tengah itu siapa Ndoro?

@ayu__mantari: Yg tengah berkata dalam hati.. “..ahh.. aku bingung.. minder.. berada diantara kalian berdua.. aku bisa apa..??!” ros

Editor : Suci Irawati

Tinggalkan Komentar