FokusKatusba KatusbaSports

Lagi-lagi Cetak Assist, Netizen Sebut Performa Ardi Idrus Bagaikan Andy Robertson

Bagikan di:
Performa Ardi Idrus yang sedang menanjak membuatnya disamakan dengan Andy Robertson wing-back asal Liverpool. (Photo: Kolase dari .net / Katusba.com)

KatusbaSports | Ardi Idrus kembali mencetak 1 assists bagi tim Persib Bandung dalam laga melawan PSIS Semarang yang berkesudahan 2-1 untuk tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019).

Ardi bermain cukup baik dan memberikan umpan manis kepada Ezechiel Ndouassel yang membuat King Eze mampu melesakkan bola ke gawang PSIS Semarang. Umpan manis dari Ardi Idrus tersebut pun diabadikan oleh akun resmi Liga 1 Shopee di media sosial Twitter.

Umpan yang matang tersebut pun sontak membuat bobotoh online Maung Bandung kembali menjulukinya sebagai Ardi ‘Robertson’. Nama Robertson sendiri diambil dari wing-back kiri asal Liverpool, Andy Robertson. Ia saat ini digadang-gadang sebagai wing-back kiri terbaik di dunia.

Julukan itu pun diucapkan oleh salah satu netizen pendukung Persib Bandung di Twitter dengan username @ihsihsan_.

“Oh, ini ternyata umpan dari Ardi Idrus rasa Robertson teh,” ujarnya turut berkomentar dalam video yang diunggah akun Twitter Liga 1 Shopee tersebut pada Rabu (6/11/2019).

Bukan hanya ia saja, salah satu orang yang memuji performa Ardi Idrus adalah akun bernama Gibran Faqih Sabbihisma Arsy. Melalui akun Twitternya, ia mengatakan ‘Ardi Robertson’.

Sementara itu, performa ciamik dari Ardi Idrus ini juga tidak menjadi satu-satunya sorotan dalam laga Persib Bandung vs PSIS Semarang ini. Gol penentu dari titik putih yang dieksekusi Febri Hariyadi sukses membawa Persib kembali unggul setelah sempat disamakan oleh Bruno Silva di menit ke-53.

Dengan hasil ini, maka Persib Bandung menyamai poin PS Tira Persikabo dengan 37 poin dari 26 laga di posisi ke-7 dan ke-8. Lalu PSIS Semarang tertahan di posisi 13 klasemen sementara dengan 28 poin dari 26 pertandingan yang sudah dijalani.

Hasil ini pun melanjutkan tren positif Persib Bandung yang tidak pernah kalah dalam 5 laga terakhirnya setelah menjamu PSIS Semarang dengan catatan 4 kali menang dan 1 kali imbang.

Editor: Ghivarra Senandika Rushdie

Tinggalkan Komentar