FokusKatusba KatusbaNews

Musda KNPI Sumedang ke-XIII, 6 Kandidat Siap Rebut Kursi Ketua

Bagikan:
Joko Kustejo/katusba.com

KatusbaNews | Sebanyak 6 orang kandidat memastikan diri mendaftar sebagai calon Ketua KNPI Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, yang pemilihannya bakal digelar melalui Musda KNPI ke-XIII, pada 11 Desember 2019.

BACA JUGA:

Gelar Musda KNPI Sumedang ke-XIII, OC Pastikan di Posisi Netral

“Pengambilan formulir pendaftaran dilakukan 4-9 Desember, sedangkan pengembalian formulir dan masa penyerahan berkas persyaratan berakhir tadi malam, pukul 00.00,” ucap Ketua Organizing Committee (OC) Musda KNPI ke-XIII Tahun 2019 Joko Kustejo, Selasa (10/12/2019)

Ke-6 calon ketua yang telah menyerahkan berkas pendaftaran adalah Yansri Mulyani (GM BBC), Cece Reita (DPD), Kusmana (IMA AMS), Ryan Saefurahman (KMNU), Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani (AMK, dan Obi Haliman (Mapancas).

Sebelumnya, tercatat 11 orang calon mengambil formulir pendaftaran, namun hanya 6 orang yang mengembalikannya, dengan dilengkapi berkas persyaratan lain.

“Dengan begitu, ada 5 pendaftar yang sudah mengambil formulir, namun tidak jadi mendaftar,” kata Joko, tanpa merinci lebih jauh penyebabnya.   

Mengacu pada jadwal tahapan Musda, hari ini Selasa (10/12/2019), akan dilakukan penetapan calon, yang didahului dengan verifikasi dan pemutahiran data.

“Sampai di tahapan ini, semuanya rencana dan pelaksanaan persiapan Musda berjalan lancar tanpa kendala berarti. Saya harap Musda yang dijadwalkan tanggal 11 besok, juga dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” sebut Joko.  (*)

Editor: Reza Hamdani Rohmawan