FokusKatusba KatusbaTravels

Nangorak Camp Sumedang, Nikmatnya Sensasi Hawa Gunung

Bagikan di:
Foto: Andrizal Firmansyah/katusba.com

KatusbaTravels| Nangorak Camp merupakan destinasi camping yang lagi hits di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Dinginnya hawa di lokasi ini begitu menyegarkan dan mampu merefresh pikiran.

Untuk sampai ke puncak Nangorak, pengunjung akan melewati jalan yang cukup terjal, sehingga perlu hati-hati. Apalagi saat musim hujan.

Tetapi jangan sampai cuaca buruk malah mengurungkan niatmu untuk bermalam di sana. Soalnya, ketika tiba di puncak, pengunjung bakal disuguhi view pepohonan yang sangat asri, ditambah udara sejuk yang kaya oksigen.

Pengunjung juga bisa menikmati suasana eloknya sunset dan sunrise.

Momen tahun baru adalah waktu yang ditunggu-tunggu semua orang, ritual yang biasa dilakukan  membuat semua orang tidak ingin melewatkannya.

Foto: Andrizal Firmansyah/katusba.com

Suara kembang api, malam kebersamaan bersama sahabat-sahabat terdekat membuatmu merasa senang menanti tahun baru dengan cerita baru.

Lalu, apa hubungannya dengan Nangorak Camp? Tentu, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melukiskan kenangan di malam tahun baru. Pengunjung bisa melihat pemandangan kota Sumedang di atas bukit, menyaksikan indahnya warna-warni kembang api, juga hangatnya kebersamaan dengan orang terdekat.

Foto: Andrizal Firmansyah/katusba.com

“Di Sumedang, view paling bagus untuk ngecamp malam tahun baru ya disini, pemandangan lampu kotanya sangat cantik,” kata Andrizal Firmansyah, pengunjung Nangorak Camp, Minggu (1/12/2019).

Untuk mengisi pergantian tahun, saat ini sudah banyak calon pengunjung yang booking tempat di Nangorak Camp.

Selain mengasyikkan, nge-camp di sini juga gak bikin kantong bolong. Harga camp regular pada weekend cuma Rp15.000/malam.

Pengunjung bisa menyewa  sewa peralatan untuk camp disana. Jangan khawatir bakal kelaparan, di lokasi ini ada warung yang menyediakan makanan kok!

“Biasanya, pada  pertengahan Desember booking tempat sudah penuh,” kata Teten Sutarna, pengelola camp, Minggu  (1/12/2019).

Nah, jika memang ingin menikmati malam pergantian tahun dalam suasana yang tidak terlupakan, jangan telat booking tempat di Nangorak Camp, supaya gak kepenuhan! (*)

Editor: Reza Hamdani Rohmawan

Mayang Anggarani
Mayang Anggarani
"Bergerak atau tergantikan." Reporter yang cekatan dan hobi solo travelling. [email protected]
https://katusba.com/author/mayang

Tinggalkan Komentar